Berita Kampus

Berita KampusLexus Hadirkan LX570 Sport Terbaru

Lexus LX 570 sport merupakan SUV yang banyak digunakan para pejabat pemerintah dan telah terkenal sebagai SUV mewah yang handal di berbagai medan. Mengawali 2019, Lexus Indonesia memperkuat posisi produk SUV premiumnya tersebut untuk konsumen kaya di Indonesia.

Lexus new LX 570 hadir dengan beberapa pembaharuan dibanding generasi sebelumnya. Ubahan eksterior semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Lexus memberi sentuhan desain berbeda pada headlamp yang memiliki lampu 3 LED, dan serta L-Shaped Day time Running Lights (DRL). Ubahan juga terdapat pada bagian bumper depan yang kali ini dilengkapi diffuser yang berfungsi meningkan aerodinamika kendaraan. Penampilan tersebut kini juga diperkuat dengan penggunaan pelek ring besar 21 inch yang memiliki dua warna.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan, ubahan yang terdapat pada new LX 570 sport akan memperkuat karakter SUV premium yang berbeda dari generasi sebelumnya.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus, ” dilansir Poker Online.

 

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Jelang Konser John Mayer di Jakarta, Yuk Hafalin 5 Lagu Fenomenalnya! ” ]

Soal kemewahan interior tentu tak perlu diragukan pada produk Lexus. Untuk LX 570 sport dilengkapi kabin luas dan jok ukuran besar berbalut kulit, semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapay menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Lexus LX 570 sport memiliki mesin terkuat dan terbesar dikelasnya, dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horse power. Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan.

 

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.” Ujar Adrian.

(muf)