Berita Kampus

Berita KampusLiburan ke Yogya? Donghae SuJu Siap Jadi Pemandu Wisatanya Nih!

 

Super Junior D&E kembali menyapa fans Indonesia di hari kedua Super K-Pop Festival 2019. Duo energik ini membawakan list lagu yang sama seperti hari pertama. Mulai dari ‘Danger’, ‘Growing Pains’, hingga ‘Oppa Oppa’.

Di hari kedua ini, Donghae dan Eunhyuk lebih banyak berinteraksi dan bercerita dengan fans. Salah satunya soal pengalaman mereka selama wara-wiri di Indonesia.

“Tadi pagi saya bangun sangat pagi dan sempat berjalan kaki di sekitar hotel. Benar-benar sangat bersih dan orang-orangnya ramah. Makanannya juga enak. Sekali lagi saya jatuh cinta dengan Indonesia,” puji Donghae saat menyapa fans di atas panggung seperti yang diberitakan oleh Kampus Bet.

“Jadi kami memakan nasi goreng dan mie goreng terus menerus saat di Indonesia karena rasanya enak banget,” timpal Eunhyuk.

 

Baca Juga :

J-Hope ‘BTS’-Becky G Rajai iTunes di 69 Negara Lewat ‘Chicken Noodle Soup’

 

Selain pengalaman di Jakarta, Eunhyuk pun menceritakan momen berkunjung ke kota lain. Tepatnya saat datang ke Yogyakarta bersama member TVXQ yaitu Changmin dan Yunho.

“Kalian tahu nggak kalau Super Junior dan TVXQ pernah syuting di Yogyakarta untuk program TV?” tanya Eunhyuk yang langsung dijawab teriakan antusias dari fans.

Menjadi bagian dalam program tersebut, Donghae pun tak mau kalah berkomentar. Ia bahkan mengatakan siap menjadi tour guide atau pemandu wisata bagi fans Indonesia yang mau datang ke Yogyakarta.

“Kalian sudah pernah datang ke Yogyakarta? Kami sudah pernah,” ucap Donghae, “Kami bisa menjadi pemandu wisata untuk kalian yang datang ke Yogyakarta. Kami sudah tahu berbagai tempat di sana, termasuk toko makanan. Okay? Kalau kalian ingin pergi, saya akan jadi pemandu kalian.” Kampus Bet