Berita Kampus

Berita KampusLisa BLACKPINK Didapuk Jadi Wanita Tercantik di Asia, Setuju?

 

Beauty is in the eye of beholder, yang mana kurang lebih artinya adalah kecantikan itu berbeda-beda di setiap mata orang. Anda pasti sudah cukup sering bukan mendengar ungkapan klasik satu ini?

Cantik atau tampan itu pada dasarnya memang tidak bisa diseragamkan karena setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Bicara soal cantik, tapi tetap tidak ditampik memang wanita mana sih yang tidak merasa senang hatinya jika dianggap sebagai wanita cantik di mata orang lain.

Mungkin perasaan senang inilah yang tengah menyelimuti perasaan salah satu anggota BLACKPINK, Lisa. Ada apa gerangan?

 

Well, penari utama di BLACKPINK ini ternyata sebagaimana dilansir Situs Judi Bola, Jumat (22/3/2019) baru saja didapuk sebagai wanita paling cantik di Asia versi daftar yang dirilis oleh sebuah perusahaan yang terhubung dengan kritikus film Inggris TC Candle.

Wanita 21 tahun dari Thailand tersebut, sebagai wanita tercantik, Lisa bersanding dengan sosok aktor ternama dari Cina, Wu Jing yang menggondol titel sebagai pria paling tampan di Asia.

Baca Juga :

8 Tempat Terlarang Menaruh Ponsel, Kurangi Risiko Penyakitan dan Mandul

Selain didapuk sebagai wanita tercantik di benua Asia versi TC Candle, rapper berambut pirang ini juga diketahui merupakan selebriti wanita Korea Selatan dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, di mana akun laman Instagram resmi pribadinya (lalalisa_m) sudah memiliki sebanyak 15 juta pengikut.

 

Selain Lisa, ada nama aktris Jepang Satomi Ishihara dan idol remaja asal Cina, Yang Chaoyue yang disebutkan menempati posisi nomor dua dan tiga. Nah, di peringkat berikutnya ada rekan sejawat Lisa, sama-sama anggota idol grup di Korea, yakni Tzuyu dari girlgroup TWICE di nomor keempat, dan Sakura Miyawaki dari grup IZ*ONE di peringkat nomor lima.

Bagaimana menurut Anda daftar yang dikeluarkan oleh TC Candle ini? Setujukah Anda bahwa sosok Lisa pantas menduduki peringkat nomor satu sebagai wanita tercantik di Asia?