Berita Kampus

Berita KampusLiverpool vs Arsenal, Mohamed Salah Dapat Dijadikan Andalan

Liverpool kedatangan lawan kuat di pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 30 Desember 2018 dini hari WIB. The Reds –julukan Liverpool– akan menjamu Arsenal, klub yang menahan mereka 1-1 di Stadion Emirates pada pekan ke-11.

Meski saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen dan unggul 13 angka dari Arsenal di posisi lima, bukan berarti tim asuhan Jurgen Klopp akan meraih kemenangan dengan mudah. Sebab, Arsenal memiliki ambisi besar untuk bersaing memperebutkan tempat di empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Xherdan Shaqiri Cetak 2 Gol Antar Liverpool Puncaki Liga Inggris

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Biasa Dipakai untuk Usir Setan, Ternyata Ini 5 Khasiat Daun Kelor untuk Kesehatan ” ]

Tidak mudah memang mengalahkan Arsenal, namun Liverpool memiliki kartu as untuk meraih kemenangan di laga nanti. Mereka dapat berharap kepada ketajaman sang winger, Mohamed Salah.

Salah tercatat sudah empat kali bersua The Gunners –julukan Arsenal. Hasilnya, pesepakbola asal Mesir itu mengemas tiga gol. Sebanyak dua gol diciptakan saat membela Liverpool, sedangkan satu lagi saat Salah berseragam Chelsea.

Uniknya seperti dilansir oleh Agen Bola Online, tiap kali Salah mencetak gol di laga kandang kontra Arsenal, tim yang dibela selalu menang dengan skor mencolok. Ketika Salah mencetak satu gol untuk Chelsea di pekan 31 Liga Inggris 2013-2014, The Blues –julukan Chelsea– menang 6-0 atas Arsenal di Stamford Bridge.

Mohamed Salah

Kemudian, Salah juga mencetak satu gol saat Liverpool menang 4-0 atas Arsenal di Stadion Anfield pada pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018. Karena itu, andai Salah mencetak gol di laga nanti, jangan heran jika Liverpool meraih kemenangan dengan skor mencolok.