Berita Kampus

Berita KampusLolos dari Lubang Jarum, Rakitic: Barcelona Ingin Menangi Copa del Rey

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku lega bisa mengantarkan timnya melangkah ke perempatfinal Copa del Rey 2018-2019. Kepastian itu didapat setelah Barcelona memenangi laga kontra Levante di leg kedua dengan skor 3-0 di Camp Nou, Jumat (18/1/2019) dini hari WIB.

Harapan Barcelona untuk lolos ke babak delapan besar sejatinya agak menipis. Pasalnya pada laga leg pertama, tim besutan Ernesto Valverde itu menyerah 1-2 di kandang Levante. Namun, Barcelona mampu mengembalikkan keadaan dan mengubah skor agergat menjadi 4-2.

Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Rakitic pun menegaskan ia dan rekan-rekannya tidak akan menyerah untuk kembali mempertahankan gelar juara pada musim ini. Apalagi ia sendiri juga memiliki keinginan kuat untuk terus memberi gelar juara Copa del Rey untuk Barcelona.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 4 Zodiak yang Paling Bisa Jaga Rahasia, Cocok Jadi Teman Curhat! ” ]

“Saya memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Copa, saya telah memenangkannya setiap tahun sejak saya berada di klub ini,” ungkap Rakitic, mengutip dari Agen Bola Online, Jumat (18/1/2019).

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

“Saya ingin (Barcelona) berada dalam undian untuk perempatfinal dan ini penting bagi kami. Sebab klub telah melakukan hal ini dengan cara yang benar dan kami berjuang untuk ini di lapangan,” lanjutnya.

Kemenangan Barcelona di laga leg kedua dipastikan dua pemain mereka yakni Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Dembele sukses mencetak dua gol pada menit 30 dan 31 ditambah satu gol Lionel Messi di menit 54.