Berita Kampus

Berita KampusLorenzo Akui Sulit Taklukkan Sirkuit Termas de Rio Hondo

Jelang tampil di balapan seri kedua MotoGP 2019, pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku kondisinya mulai membaik. Kendati demikian, juar dunia tiga kali itu mengaku tidak terlalu yakin bisa tampil apik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 1 April 2019 nanti.

Lorenzo sendiri mengakui jika sirkuit di Argentina kurang bersahabat baginya. Akan tetapi, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaik bersama tim barunya saat ini.

Terlebih, rekan satu tim Marc Marquez itu juga gagal menunjukkan performa impresif pada balapan seri perdana kemarin. Lorenzo hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke13. Karena itu, meski Lorenzo tak memiliki tren yang cukup apik saat mentas di Argentina, ia tetap optimis bisa merealisasikan harapannya untuk bisa tampil lebih baik bersama Repsol Honda.

Baca Juga :

4 Alasan Cristiano Ronaldo Wajib Pensiun dari Timnas Portugal

“Di masa lalu, Argentina bukan salah satu sirkuit terkuat saya, tetapi Honda menghadirkan peluang baru. Agar bisa menekan dan melakukan semua hal ketika saya sembuh. Saya cukup baik untuk mengendarai motor. Saya lebih baik daripada di tes. Juga Honda akan membawa beberapa modifikasi baru untuk membuat hidup saya sedikit lebih mudah,” ujar Lorenzo, melansir dari Agen Bola Terbaik, Kamis (27/3/2019).

“Saya telah memfokuskan penuh pada pemulihan di antara jeda]balapan. Pergelangan tangan terasa lebih baik dan rasa sakit di tulang rusuk juga banyak sejak balapan Qatar. Meskipun tidak seperti apa yang kami inginkan, Qatar menunjukkan bahwa kami punya banyak potensi bersama Honda. Argentina akan memberi kami kesempatan untuk terus meningkatkan motor,” tutupnya.