Berita Kampus

Berita KampusMac Miller Pergi, Ariana Grande Habiskan Waktu dengan Teman

Kabar kepergian Mac Miller memang sempat mengejutkan panggung musik dunia. Pasalnya penyanyi Hollywood tersebut meninggal di usianya yang masih terbilang muda yaitu 26 tahun, kuat dugaan Mac meninggal akibat overdosis obat-obatan.

Kabar kepergiannya itu lantas membuat sebagian besar warganet menyalahkan mantan kekasihnya yaitu Ariana Grande, tak sedikit setelah kabar kepergian Mac tersebut beredar luas Ariana pun mendapatkan pesan-pesan bernada kebencian diakun media sosialnya tersebut.

Berita Kampus

Setelah dibombardir dengan ragam komentar miring, penyanyi bersuara merdu itu pun akhirnya terpaksa mematikan kolom komentarnya. Hal tersebut nampaknya sangat membuat Ariana merasa terusik.

Namun nampaknya Ariana tak ingin ikut larut dalam kesedihannya karena harus mengenang kepergian Mac.

Dilansir dari Agen Bola Terpercaya, diminggu setelah kepergian Mac terlihat Ariana bercengkrama dengan dua orang teman baiknya dan terlihat berjalan bersama di Manhattan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Marquez Jadi Pemenang di Aragon karena Berani Ambil Risiko ” ]

Ariana yang terlihat santai dengan menggunakan pakaian olahraga yang kebesaran itu pun merasa senang karena pada akhirnya Ia pun dapat kembali bercengkrama bersama Doug Middlebrook dan Alexa Luria teman baiknya itu.

Pasalnya setelah kepergian Mac beberapa waktu lalu dan Ia sempat mendapat beberapa komentar miring dari warganet, akhirna Ariana kembali dapat merasakan kebebasan dan kesenangan dapat bertemu dengan teman-temannya.

Berita Kampus

Terlepas dari hal itu, Ariana pun memberikan penghormatan kepada Mac dalam postingan instagramnya.

“Aku memuja mu sejak aku bertemu dengan mu ketika aku berusia sembilan belas tahun, aku tidak percaya nkamu tidak disini lagi. aku sangat sedih dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Kamu adalah teman yang tersayang, begitu lama dibanding yang lainnya, saya sangat menyesal saya tidak dapat memperbaiki atau menghilangkan rasa sakit yang kamu rasakan. Saya benar-benar menginginkannya. Kuharap Ia baik-baik saja sekarang” tulisnya.