Berita Kampus

Berita KampusMan City Menanti Berkah Senin Kelabu Leicester City

 

Manchester City diuntungkan catatan negatif Leicester City saat kedua tim bertemu pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (6/5) waktu setempat.

The Foxes memiliki catatan buruk tidak pernah menang di kandang lawan saat laga berlangsung hari Senin.

Menurut catatan Agen Bola Terbaik, Leicester sudah menjalani 11 pertandingan setiap hari Senin. Dari 11 laga tersebut, tidak sekalipun tim asuhan Brendan Rodgers berhasil membawa pulang kemenangan.

Leicester hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan delapan kekalahan setiap laga digelar hari Senin pada era Liga Primer Inggris.

Rapor buruk tim tamu bisa menambah motivasi pasukan tuan rumah. Apalagi, The Citizens sangat membutuhkan kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

 

Baca Juga :

MotoGP Ungkap Kondisi Dimas Ekky Usai Terlindas di Jerez

 

Senin Kelabu Leicester Bisa Jadi Berkah Buat Man City

Man City saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sergio Aguero dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Liverpool yang mengoleksi 94 poin.

Kemenangan atas Leicester akan menggaransi tiga poin sekaligus mengantarkan Man City kembali menempati posisi teratas klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Liverpool.

Peluang Man City meraih kemenangan terbuka lebar karena mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Selain itu, rival sekota Manchester United ini sedang dalam periode bagus mendekati akhir musim ini.

Man City berhasil mencatatkan 12 kemenangan beruntun di kompetisi paling elite Negeri Ratu Elizabeth. Man City kali terakhir gagal menang saat takluk 1-2 dari Newcastle United pada 30 Januari lalu.

Manajer Pep Guardiola akan menaruh harapan meraih kemenangan kepada penyerang Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu tergolong produktif saat bermain di kandang dengan mencetak 15 gol musim ini. – KAMPUSBET