Berita Kampus

Berita KampusManisnya Momen Super Junior Bersama Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Korea Selatan untuk bertemu Presiden Moon Jae In di Istana Kepresidenan Korea Selatan, Seoul, pada Senin (10/9/18). Pada malam harinya, jamuan makan malam pun dilaksanakan.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara diundang ke Blue House untuk santap malam di sana. Beberapa petinggi pun hadir dalam acara tersebut. Ternyata, dua penyanyi, masing-masing perwakilan dari Indonesia dan Korea pun tampak hadir malam itu. Ialah Dira Sugandi dan Super Junior (Suju).

Berita Kampus

Kedua penyanyi itu juga tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka. Tidak berhenti di situ saja, personel Suju pun terlihat mengabadikan momen kebersamaan mereka bersama orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara, Ibu Iriana.

Tiga personel Suju tiada hentinya mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sejak kemarin malam. Ketiga personel itu ialah sang leader, Leeteuk, Yesung, dan Siwon.

Dalam unggahannya Senin 10 September, Siwon menuliskan bagaimana dirinya sangat bersyukur dan merasa mendapatkan kehormatan yang besar untuk bisa berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Pria dengan nama lengkap Choi Siwon itu juga mengantisipasi pertukaran budaya yang akan terjalin antara Korea dan Indonesia di kemudian hari.

Berita Kampus

“Bapak Presiden, ini adalah kehormatan besar bisa bertemu dengan Anda. Saya merasa sangat terinspirasi. (Saya) mengantisipasi untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di kemudian hari. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia,” tulis Siwon, melalui akun Instagramnya, @siwonchoi seperti dikutip Agen Bola Terpercaya dari akun sang artis, Selasa (11/9/2018).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Enrique: Messi Pemain Terbaik di Dunia! ” ]

Personel Suju yang lainnya, yakni Yesung juga tidak ketinggalan untuk mengunggah foto kebersamaan Suju dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Dengan foto yang sama seperti Siwon, Yesung mengunggah foto ketujuh personel Suju bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang memeragakan gerakan ikonik milik Super Junior.

Di dalam foto tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun terlihat senang dengan senyuman sumringah yang terpancarkan. Bersama foto itu, Yesung menuliskan dalam bahasa Indonesia, yang berbunyi, “Terima kasih. Aku cinta kamu #Repost @superjunior.”

Leader Suju, yakni Leeteuk juga mengunggah foto yang sama dengan Siwon dan Yesung. Tetapi, pagi ini, dirinya menambahkan foto terbaru yang memperlihatkan personel Suju berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sembari memegang album terbaru Suju.

Album yang dipegang Presiden Jokowi dan Ibu Iriana serta Leeteuk ialah album terbaru Suju yang bertajuk Replay. Ternyata, album tersebut memiliki tanda tangan personel Suju serta Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di atasnya.

“Satu-satunya album di dunia ini yang diisi dengan tanda tangan Suju, tanda tangan Presiden Jokowi, dan tanda tangan Ibu Negara,” tulis Leeteuk melalui akun Instagram pribadinya, @xxteukxx.