Berita Kampus

Berita KampusMark Wahlberg Ditarget Gantikan Chris Evans di ‘Infinite’

 

Aktor Mark Wahlberg dikabarkan dalam pembicaraan untuk menggantikan Chris Evans yang membatalkan bermain dalam film Infinite baru-baru ini.

Diberitakan Hollywood Reporter, sumber proyek tersebut mengatakan bahwa Evans membatalkan bermain dalam film itu karena terbentur dengan jadwal proyek lainnya, serial Apple TV, Defending Jobs.

Padahal, Chris Evans sudah disebut akan bermain dalam film ini sejak Februari silam.

Infinite yang ditulis oleh Ian Shorr merupakan adaptasi novel The Reincarnationist Papers yang berfokus pada sebuah grup yang berisi orang-orang bereinkarnasi selama berabad-abad dan dikenal sebagai ‘the infinite’.

 

Baca Juga :

Pemeran Stranger Things Dikekang Aturan Tak Bocorkan Film

 

Untuk mengalahkan sosok jahat, grup tersebut harus bergantung pada seorang pria yang menderita skizofrenia dan harus menghadapi kenangan kehidupan sebelumnya yang datang sebagai mimpi demi mengalahkan kejahatan.

Bila negosiasi dengan Wahlberg berhasil, maka ia akan memerankan sosok dengan skizofrenia yang kemudian berubah menjadi pahlawan.

Evans sendiri mengakhiri kontrak panjangnya dengan Marvel seiring dengan perilisan Avengers: Endgame pada April lalu. Namun dirinya akan tampil dalam film misteri Knives Out yang rilis pada 27 November.

Sedangkan pemilihan Wahlberg ini bukanlah kejutan. Ia disebutĀ Kampusbet merupakan kesayangan dari Paramount Pictures selaku studio film ini.

Mark Wahlberg tampil dalam dua film box office Paramount, Transformers, dan sejumlah film lainnya seperti Daddy’s Home dan Instant Family.

Film Infinite disebut akan mulai berproduksi pada September mendatang, sedangkan jadwal rilisnya belum diketahui. Kampusbet