Berita Kampus

Berita KampusMarquez: Alex Rins Tampil Bagus karena Minim Tekanan

 

Alex Rins tampil oke di empat seri awal MotoGP. Marc Marquez menyebut alasan utama pebalap Suzuki itu tampil oke karena minim tekanan.

Rins sudah mendapat dua podium sejauh ini. Dia menjadi juara di MotoGP Amerika Serikat, lalu finis kedua di MotoGP Spanyol.

Dengan hasil-hasil bagus itu, Rins kini ada di posisi kedua klasemen pebalap. Dia mengumpulkan 69 poin, cuma berjarak satu poin dari Marquez di posisi pertama.

 

Baca Juga :

Barcelona Tendang Getafe dari Zona Liga Champions

 

Marquez tak terkejut dengan penampilan oke Rins itu. Rider Honda itu sudah memprediksi sejak akhir musim lalu.

“Saya sudah bilang saat tes (pramusim) di Malaysia bahwa Alex akan ada di papan atas, karena dia menyudahi musim lalu dengan cara yang baik, dia juga mengawali musim ini dengan cara yang baik. Dia mengendarai motor dengan cara yang baik di pramusim,” kata Marquez di Kampusbet.

“Kekuatannya saat ini adalah dia tak mempunyai tekanan. Jelas itu akan datang. Memang itu benar. Saat ini, andai dia finis kedua, dia sangat senang; dia finis pertama itu luar biasa; dia finis ketiga, juga dia senang.”

“Sekarang dia pesaing untuk gelar juara, dia siap untuk bersaing dalam kejuaraan dan motornya juga,” dia menambahkan. – Kampusbet