Berita Kampus

Berita KampusMasih Jomblo Mas? Ini 8 Hal yang Bikin Kamu Dilirik Gebetan

Setiap pria jomblo pasti berusaha untuk mencari perhatian lawan jenisnya, entah dengan sikap atau dengan tampilannya. Namun, apa yang dianggap menarik oleh pria, belum tentu dirasakan oleh wanita.

Seperti yang dilansir Agen Bola Online, beberapa ahli percintaan termasuk psikologis, ahli hubungan, dan tentunya mak comblang pun memberitahu perilaku mana yang akan dilirik oleh wanita. Nah, supaya kamu bisa melepas status jomblo abadi, coba lakukan hal ini untuk menarik perhatian gebetanmu.

Bersikap kesatria

Selebriti Bonnie Winston mengatakan, seorang pria yang sopan dibuktikan dengan tindakannya seperti membukakan pintu dan lainnya. Memang seperti hal yang kuno, tapi sikap tersebut tidak pernah ketinggalan zaman.

Menurutnya, jika seorang pria suka melakukan sesuatu yang sangat membantu wanita, maka itu akan membuatnya merasa dibutuhkan.

Inisiatif

Wanita tentu akan sebal ketika pasangannya tidak bisa menentukan tanggal ketika ingin kencan. Justru mereka tertarik dengan pasangan yang inisiatif menawarkan diri ingin bertemu. Mereka juga lebih suka jika pasangannya mencoba sesuatu yang penting.

Lakukan kontak mata

Zaman sekarang banyak orang yang hanya tertuju pada ponselnya ketika melakukan dialog. Akibatnya, hal ini bisa membuat wanita merasa terabaikan dan tidak penting, apalagi saat kencan.

Menurut Winston, melakukan kontak mata membuat wanita lebih merasa sangat menarik perhatian dan dihargai. “Pria yang melakukan kontak mata sangat seksi, sebenarnya itu adalah perilaku paling seksi yang bisa dilakukan pria pada wanita,” kata Winston.

Quality time

Daripada membeli banyak hadiah, cewek lebih suka menghabiskan waktu dengan pasangannya. Penting lho, terutama jika kalian masih dalam hubungan baru dan saling ingin kenal lebih dalam.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Google Tambah Fitur Smart Reply untuk Hangouts Chat ” ]

Perlakukan orang dengan sopan dan hormat

Bukan cuma ke dirinya, wanita akan sangat senang jika kamu memperlakukan orang lain seperti menghormati dirinya. Hal ini menunjukkan sikap peka dan gentleman.

Perhatian dan tanggung jawab

Kalau kamu sering mendengarkan dan memberi perhatian kepadanya saat dia bicara, maka dia akan merasa kamu adalah orang yang tepat untuknya. Apalagi jika kamu memberikannya saran, dan bertanggung jawab untuk apa yang dikatakan sesuai dengan perbuatanmu.

Jujur

Siapa sih yang mau dibohongi? Wanita juga berhak loh untuk waspada kalau ada suatu kebohongan saat berkencan. Mereka juga suka pasangannya jujur, misalnya jika terlambat datang kencan, kamu harus beri alasan masuk akal. Justru kalau kamu membuat alasan aneh, siap-siap kehilangan kepercayaannya.

Tunjukan emosimu

Tiap orang pasti memiliki emosi, terutama saat menjalin hubungan dengan cewek. Nah, kalau kalian sedang bermasalah dengan pasangan, lebih baik komunikasikan perasaan dan emosi pada pasangan. Mereka justru akan lebih menghargaimu. Selain itu, komunikasi adalah kunci setiap penyelesaian masalah dalam hubungan.