Berita Kampus

Berita KampusMasih Terikat Kontrak, Ducati Larang Lorenzo Berbicara dengan Media

Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse memang sudah terjawab sejak paruh kedua musim MotoGP 2018 dimulai. Ya, Lorenzo memilih untuk hengkang dari Tim Ducati dan menerima tawaran bergabung bersama Repsol Honda.

Manajemen Tim Honda memilih Lorenzo untuk menjadi tandem Marc Marquez di MotoGP 2019 untuk menggantikan peran Dani Pedrosa. Yang mana Pedrosa sendiri memutuskan menyudahi kariernya sebagai pembalap profesional pada tahun ini.

Jorge Lorenzo

Meski masih terikat kontrak bersama hingga akhir tahun ini, dilansir oleh Agen Bola Online, Tim Ducati nyatanya tetap mengizinkan Lorenzo untuk menjajal motor tim barunya dalam dua sesi pascamusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Valencia dan Jerez.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 4 Skill yang Sulit Dipelajari Namun Sangat Berguna di Dunia Kerja ” ]

Akan tetapi harapan awak media untuk bisa mendengar komentar Lorenzo usai menjalani debut bersama Tim Honda nampaknya harus menunggu hingga tahun depan. Pasalnya laporan RACER, Selasa (27/11/2018), Tim Ducati dengan tegas melarang Lorenzo untuk berbicara dengan media yang membahas mengenai kiprahnya bersama Honda.

Jorge Lorenzo

Tim Ducati baru benar-benar memperbolehkan Lorenzo berbicara dengan media mengenai kiprahnya bersama Honda ketika kontraknya berakhir pada 31 Desember 2018.