Berita Kampus

Berita KampusMbappe Harus Tenang

Striker superstar Prancis, Kylian Mbapppe, adalah target bagi para pemain bertahan dan perlu belajar mengendalikan diri, kata pelatih Prancis Didier Deschamps setelah sensasi pemain remaja itu dikirim karena pembalasan pada hari Sabtu.

Mbappe, yang meraih ketenaran global saat Prancis meraih Piala Dunia 2018, mencetak gol penentu dalam kemenangan liga 4-2 PSG atas Nimes pada hari Sabtu tetapi dikeluarkan pada injury time karena tekel yang diakibatkan olehnya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Apa Yang Terjadi Pada Jonatan Christie Bukanlah Seksisme, Inilah Alasannya ” ]

“Dia harus belajar mengendalikan dirinya. Kylian adalah pemenang Piala Dunia,” kata Deschamps, yang akan bekerja dengan striker menjelang pertandingan Liga Prancis vs Belanda hari Minggu depan.

“Saya akan berbicara dengan dia, dia mungkin takut terluka,” kata Deschamps tentang tekel yang Mbappe menggambarkan Sabtu tidak memiliki tempat di sepakbola.

“Saya tidak dituduh banyak Nimes, mereka memiliki permainan fisik dan Kylian harus hidup dengan itu. Itu tidak buruk,” kata pelatih pemenang Piala Dunia pada Agen Bola Terpercaya.

Mbappe berisiko menjalani larangan panjang setelah kartu merahnya, tapi dia bersikeras dia tidak menyesal.

“Jika saya harus melakukannya lagi, saya akan dan saya akan meminta maaf kepada semua pendukung dan semua orang,” kata Mbappe, mengklaim tantangan awal oleh Teji Savanier “bukan milik di lapangan sepakbola”.

Minnows Nimes, mantan klub Eric Cantona dan Laurent Blanc, kembali berada di papan atas musim ini setelah absen selama 25 tahun dan mengejutkan tetangganya Marseille dalam pertandingan terakhir mereka di rumah.