Berita Kampus

Berita KampusMelihat Lebih Jelas Kostum Mysterio di Spider-Man: Far From Home

Baru-baru ini, Marvel-head dibuat bahagia karena bocornya video dari tempat syuting Spider-Man: Far From Home bocor di internet. Video berdurasi 45 detik itu memperlihatkan, dan mengkonfirmasi rumor Jake Gyllenhaal akan bermain dalam film ini sebagai musuh klasik dari Spider-Man, Mysterio. Kali ini, kita akan mendapatkan foto yang lebih jelas dari penjahat ini.

Pengguna Twitter @KnapovaVeronika baru-baru ini membagikan foto behind-the-scenes dari tempat syuting film Far From Home, yang memberikan kita penampilan yang lebih jelas dari kostum Mysterio ini. Sebelumnya, peran Jake dalam film ini sangat dipenuhi dengan misteri-misteri. Bahkan sampai ada beberapa Marvel-heads mengatakan bahwa Jake akan berperan sebagai penjahat yang lain.

Namun, video yang bocor waktu lalu merupakan ‘konfirmasi’ dari rumor-rumor tersebut. Kostum Mysterio ini terlihat seperti kostum milik super hero Thor, namun dalam foto baru ini terdapat keunikan tersendiri bagi tokoh penjahat ini.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Cristiano Ronaldo Pensiun Sementara dari Timnas Portugal hingga Awal 2019 ” ]

Di dalam foto ini, di jubah milik Mysterio terdapat banyak sekali batu-batuan seperti permata diatasnya, dan di sisi-sisi jubah ini dipenuhi dengan motif tribal dengan kesan yang futuristik. Ini bisa jadi reference dari asal-usul adanya kostum ini.

Seperti dalam pemberitaan Okezone sebelumnya, penampilan Mysterio dalam film ini bisa dibilang gabungan dari kostum Marvel Universe, dengan konsep kekuatan magis, yang menjelaskan motif tribal, dan kostum Ultimate Universe, dengan mengandalkan teknologi sebagai kekuatan utamanya, yang menjelaskan sentuhan-sentuhan futuristik dalam motif di jubah milik Mysterio.

Terlepas dari kostumnya Jake, sepertinya para pecinta film super hero harus bersiap-siap akan hadirnya film ini. Proses syuting film Spider-Man: Far From Home ini dimulai di Britania Raya pada bulan Juli. Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya pernah mengatakan bahwa Peter Parker akan ‘jalan-jalan’ dalam film sekuel ini.

“Aku tidak bisa berkata banyak mengenai film Spider-Man baru, namun film ini akan lebih megah, dan bahkan lebih lucu disbanding film sebelumnya,” kata Dan Lebental, editor dari film Spider-Man: Far From Home. “Untuk sisanya, kita harus lebih sabar menunggu.”

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan rilis pada 5 Juli 2019 seperti dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.