Berita Kampus

Berita KampusMeluncur 2019, Suzuki 250 Cc Siap Tantang Kawasaki Ninja 250SL

Produsen Suzuki siap meluncurkan produk sepeda motor sport dengan kapasitas mesin 250 Cc. Model ini akan menjadi mortir bagi Suzuki untuk pasar sepeda motor yang telah diisi oleh Kawasaki Ninja 250SL bermesin satu silinder.

Suzuki Gixxer 250 sendiri, merupakan model line up yang melengkapi model yang sudah ada yakni Gixxer dengan kapasitas 150 Cc dan akan kembali dilengkapi dengan model 300 Cc.

Berita Kampus

Mengusung mesin satu silinder, Suzuki tampaknya mempertimbangkan harga bagi konsumen sport fairing, agar harga yang ditawarkan lebih terjangkau dan kompetitif.

Mengutip dari Rushlane, Suzuki Gixxer 250 akan dibekali rem cakram depan belakang dan tentunya akan mengusung teknologi anti-lock braking system sebagai standar keamanan international.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Bonucci Tidak Ragu Sebut Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia ” ]

Sayangnya di Indonesia sendiri, Suzuki masih cukup hati-hati bermain dikelas ini, mengingat model sport full fairing telah di dominasi oleh produk yang cukup laris manis seperti Kawasaki Ninja dan Honda CBR.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri seperti diungkap Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), masih menunggu momentum yang pas untuk bisa meluncurkan model sepeda motor 250 Cc, dilansir Poker Online.

“Ya nantilah kalau untuk yang 250, kita tunggu pasarnya gemuk dulu,”pungkas Yohan.

Berita Kampus

Kawasaki sendiri, baru-baru ini melakukan evaluasi dengan meluncurkan warna dan grafis baru untuk model Ninja 250SL-nya. Yang cukup menarik, harga yang ditawarkan pun turun dari kisaran Rp43 jutaan menjadi Rp36 juta.