Berita Kampus

Berita KampusMendahului Trailernya, Universal Luncurkan Poster Resmi Hobbs & Shaw

Dwayne Johnson baru-baru ini kembali menggunakan akun media sosial miliknya untuk men-tweet sebuah poster untuk film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Unggahan tersebut sepertinya  mengkonfirmasi aliansi yang tidak biasa antara dua karakter utama dengan ungkapan “two worlds collide” dan kembali mengingatkan semua orang bahwa trailer filmnya akan segera dirilis.

Hobbs & Shaw akan berfokus pada dua karakter dari franchise Fast & Furious, Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Meskipun detail plot masih belum jelas, dua karakter ini sepertinya akan melawan pemimpin teroris internasional , Brixton, yang diperankan oleh Idris Elba.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Antonio Valencia Undur Diri Dari Manchester United? ” ]

Dilansir oleh Agen Poker Online, spinoff ini diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 dan Atomic Blonde, David Leitch. Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.Dan dapat dipastikan bahwa film ini akan mengusung tema film-film buddy cop klasik seperti Lethal Weapon dan Tango & Cash.

Selain Johnson, Elba dan Statham, Vanessa Kirby (The Crown), Eiza Gonzalez (Baby Driver) dan Eddie Marsan juga akan meramaikan film ini.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.