Berita Kampus

Berita KampusMengaku Fans, Chaeryeong ITZY Tersipu Malu Bertemu YoonA

 

Chaeryeong dan Yuna ITZY telah mengadakan siaran live bersama V Live untuk berbincang dengan penggemar. Selama siaran, para anggota ITZY berbagi cerita tentang pengalaman mereka di 2019 Asia Artist Awards (AAA) yang berlangsung di Vietnam pada 26 November lalu.

“Di AAA, saya bertemu dewi saya Yoona sunbaenim yang telah menjadi penggemar saya selama 10 tahun. Saya menyapanya, dan wajah saya memerah,” kata Chaeryeong dilansir oleh Kampus Bet.

 

Baca Juga :

Jun Ji-hyun Akan Gabung di Musim Kedua Serial Kingdom

 

Chaeryeong tidak bisa memungkiri jika dirinya telah menjadi penggemar Yoona sejak menyaksikan drama “You Are My Destiny,” yang tayang perdana pada 2008.

“Tidak mungkin seseorang menjadi lebih cantik. Saya benar-benar merasa ingin menangis. Saya selalu membayangkan bagaimana rasanya bertemu dengannya, dan saya sangat senang bisa bertemu dengannya di Vietnam,” terang Chaeryeong.

Chaeryeong dan Yuna juga menyebutkan bahwa mereka melihat aktris Lee Jung Eun. Mereka merasa terhormat untuk bertemu sebagai penggemar besar dari drama terbarunya “When the Camellia Blooms.” Kampus Bet