Berita Kampus

Berita Kampus – Mengejutkan, Sophie Turner Mengaku Tak Suka Bekerja dengan Bryan Singer

 

Bukan hanya Sophie Turner, rupanya Rami Malek juga pernah mengungkapkan bila ia tak suka bekerja sama dengan sutradara Bryan Singer.

Dilansir Judi Bola Online, sebelumnya Bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek juga berbicara tentang perbedaannya dengan Singer saat syuting untuk film biografi Queen.

Pernyataan Turner ini terkait dengan tuduhan pelanggaran seksual yang menerpa Singer yang terangkum dalam artikel investigasi oleh The Atlantic pada Januari lalu.

Majalah itu berbicara kepada lebih dari 50 sumber, termasuk empat pria untuk bagian terperinci tentang sutradara tersebut.

Baca Juga :

Dilanda Depresi, Justin Bieber Janji Comeback Bermusik

Turner kemudian menyinggung komentar singkat Malek tentang masalah ini kepada majalah Rolling Stone.

“Waktu kita bersama adalah, seperti yang dikatakan Rami, tidak menyenangkan,” kata Turner.

Sementara, Turner yang sukses dengan film X-Men: Bintang Apocalypse ini pun siap untuk kembali berakting.

Dia akan memerankan kembali perannya sebagai Jean Gray dalam Dark Phoenix karya Simon Kinberg yang dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 7 Juni mendatang.

Sebelumnya, Rami Malek yang memenangkan Aktor Terbaik Oscar 2019 untuk perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Queen mengatasi masalah pembuatan film tersebut yang dilakukan pada Februari lalu.

“Dalam situasi saya dengan Bryan, itu tidak menyenangkan, tidak sama sekali,” ujar dia tentang laporan pertarungan mereka.

“Dan itu tentang apa yang bisa saya katakan tentang hal ini pada saat ini. Bagi siapa pun yang mencari penghiburan dalam semua ini, Bryan Singer dipecat. Bryan Singer dipecat, saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang dilihat siapapun datang, tetapi saya pikir itu harus terjadi dan itu terjadi,” jelasnya. – KAMPUSBET