Berita KAmpus

Berita KampusMercy dan Harley Menanti di Indomaret, Hadiah Dari Pertamina

PT Pertamina (Persero) sajikan program ‘Berkah Energi Pertamina’ dengan hadiah menarik.

Konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina sebagai persyaratannya.

Caranya sama seperti struk pembelian di Bright Store, yaitu dengan diunggah di aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan poin.

Setiap struk pembelian Bright Gas 5.5 kg, Bright Gas 12 kg dan Elpiji 12 kg di Indomaret dapat diikutsertakan dalam undian Berkah Energi Pertamina yang berhadiah Mercedes-Benz dan Harley-Davidson.

“Melalui kerja sama dengan Indomaret ini, jadi lebih banyak channel point-nya selain SPBU dan Bright Store yang sudah melayani pembelian BBM, LPG dan Pelumas sebelumnya,” terang Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati di Cirebon, dilansir Poker Online.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Foto Set Film Joker Ungkap Detail Baru Soal Plot Cerita ” ]

“Pelanggan sudah bisa upload struk pembelian LPG-nya dari Indomaret di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store,” sambungnya.

Ada beberapa kejutan dengan total 145 hadiah seperti 61 paket umroh, 1 mobil Mercy, 6 motor Harley, 16 mobil Innova dan 61 motor Nmax yang akan diundi selama 3 kali hingga periode Juli 2019.

Selain itu, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan informasi terkait promo Berkah Energi Pertamina di Posko Informasi di SPBU- SPBU DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mengakses web www.berkahenergi.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.