Berita Kampus

Berita KampusMessi Hanya Main Sebentar vs Madrid, Pique: Barcelona Membutuhkannya

Pemain belakang andalan Barcelona, Gerard Pique, menyebut timnya sangat membutuhkan kualitas seorang Lionel Messi. Karena itu, ia selalu berharap La Pulga –julukan Messi– diberi kesehatan demi mendongkrak performa Barcelona.

Messi dalam kondisi tidak bugar saat Barcelona menjamu Real Madrid di leg I semifinal Copa del Rey 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Hal itu karena Messi mengalami masalah pada paha kanannya, sehingga baru turun di menit 63.

Lionel Messi

Ayah tiga anak tersebut masuk di menit 63 untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho. Harapannya, dengan dimasukkannya Messi, permainan Barcelona bisa jauh lebih baik.

Akan tetapi, Messi justru tampil minor. Sepanjang pertandingan, kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina hanya melepaskan satu shot. Bahkan, tembakan yang dilepaskan Messi pun tidak tepat sasaran.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 6 Zodiak Paling Suka Kerja Keras, Karyawan Favorit Bos di Kantor! ” ]

“Lionel Messi? Kami mengharapkan ia selalu bugar dan sehat. Kami tahu Messi tidak 100 persen bugar dan sempat tidak nyaman saat berlatih. Jadi, ia tidak bermain 90 menit karena keputusan pelatih,” kata Pique mengutip dari Agen Bola Online, Kamis (7/2/2019).

Lionel Messi

Kehadiran Messi dibutuhkan Barcelona saat gantian bertandang ke Madrid di leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019, Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Sebab, Messi berpengalaman membobol gawang Madrid. Dari 37 pertemuan kontra Madrid, Messi mengemas 26 gol.