Berita Kampus

Berita Kampus – Mewah Abis, Kabin Lexus Alphard Serasa di Jet Pribadi

 

Lexus sudah memamerkan produk low MPV perdananya ke pasar Asia, dimana model kendaraan keluarga yang menggunakan basis Toyota Alphard ini menghadirkan kabin yang sanga mewah, justru bisa dikatakan seperti berada di dalam jet pribadi.

Sebelumnya banyak diprediksi bahwa Lexus yang dikenal sebagai produsen mobil premium yang mengedepankan unsur kemewahan, akan membawa perubahaan pada desain Toyota Alphard. Hal tersebut dibuktikan pada desain ulang kabin.

Dalam kabin, penumpang akan dimanjakan dengan dua bangku berukuran besar yang dilapisi kulit lembut berkualitas tinggi. Nilai privasi antar penumpang juga dipisahkan melalui konsol tengah yang dilengkapi dengan tombol pengaturan sistem infotaimen.

 

Pada perangkat infotainment Lexus menempatkannya melalui partisi yang memeisahkan antara pengemudi dengan penumpang bangku baris kedua. Partisi tersebut dilengkapi dengan layar monitor berukuran besar dengan sistem speaker yang diperkirakan terintegrasi pada bidang partisi tersebut.

 

Baca Juga :

Daftar 15 Insiden Mobil Tesla Terbakar Sejak 2013

 

Dilansir oleh Agen Judi Bola SBOBET, meski telah memberikan sentuhan kemewahan pada bangku baris kedua, Lexus juga tetap memberikan kemewahan pada dasbor bagian depan, dimana pengemudi dan penumpang depan tetap bisa menikmati atau melakukan kontrol ke sistem infotainmen kabin melalui pengaturan di dasbor.

 

Lexus LM akan segera tersedia di China dan segera memilih pasar Asia. Ini akan tersedia dalam dua varian – LM 350 dan LM 300h – serta konfigurasi penggerak roda depan dan penggerak semua roda. Sangat mungkin bahwa drivetrain dan opsi mesin hanya dibawa dari Alphard, bersama dengan powertrain siklus Atkinson 2,5 liter untuk hybrid. – KAMPUSBET