Berita Kampus

Berita KampusFans London Memberi Penghormatan Kepada Michael Jackson Pada Hari Ulang Tahunnya Ke-60

Fans Michael Jackson menghormati “King of Pop” pada hari ulang tahunnya yang ke-60 Rabu kemarin dengan berkumpul di monumen sementara dalam bentuk mahkota yang didirikan untuk menghormatinya di London.

Menantang hujan, penggemar menirukan tarian dan moonwalk-nya yang terkenal bergerak di sekitar mahkota putih berkilauan setinggi 13 kaki (4 meter) yang didirikan oleh label rekaman Sony Music di tepi selatan Sungai Thames.

Tepat pada 29 Agustus kemarin, Michael Jackson merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Pihak keluarga, sahabat, hingga para penggemar pun pun membanjiri media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan penghormatan mereka.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Asian Games: Pemain Skateboard Termuda Aliqqa Menganggap Pertandingan Ini Sebagai Batu Loncatan ” ]

Salah satunya adalah Janet Jackson, yang merupakan adik dari Michael. Dia pun mengunggah sebuah video projek terbarunya, yang mengambil inspirasi langsung dari salah satu video milik sang kakak, yakni ‘Remember The Time’.

Dalam video tersebut, Janet mengajak bintang YouTube Kwaylon “BlameItOnKway” Rogers dan Andrew “King Bach” Bachelor untuk menggarap video tersebut. Sedangkan lagu ‘Made For Now’ yang ada di dalam video tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama Daddy Yankee.

Di sisi lain, salah satu anak dari Michael, yakni Prince Jackson merayakan ulang tahun sang ayah dengan cara khusus. Dia memilih untuk tidak memposting ucapan selamat ulang tahun melalui media sosial.

“Pertama kali saya melihat dia secara pribadi, saya berusia 18 tahun, dia datang ke London dan itu hanya maniak,” kata penggemar Mayah Thomas, sekarang 31 tahun. “(Jackson) benar-benar pemalu, tetapi juga benar-benar sangat ramah. Dia akan selalu mencoba dan membuat para penggemar merasa nyaman. “

Jackson, terkenal karena hits seperti “Bad” dan “Beat It”, telah berlatih untuk serangkaian konser comeback yang dijadwalkan di London sebelum kematian mendadaknya pada tahun 2009 pada usia 50 tahun.

Monumen mahkota ini hanya akan berdiri untuk satu hari saja disini.