Berita Kampus

Berita KampusMomen Mengharukan Kit Harington Melepas Kostum Jon Snow

 

Tak lama lagi, serial televisi paling populer Game of Thrones akan menasbihkan ceritanya. Setelah tayang selama tujuh musim, GoT akan menghadirkan pertempuran terakhir mereka pada bulan April mendatang.

Serangkaian proses syuting pun telah dilakoni oleh para pemain. Kit Harington yang dikenal dengan tokoh Jon Snow-nya, merasakan sebuah momen haru ketika dirinya harus melepas kostum yang selama ini ia kenakan.

jon

“Aku melepaskan kostumnya dan rasanya seperti kulitku ikut terlepas. Aku merasa sangat emosional. Rasanya seperti seseorang telah menumpahkan sesuatu kepadaku,” kata Kit seperti dilansir Judi Bola Online, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga :

Nama Ji Chang Wook Terseret dalam Kasus Burning Sun Seungri

Selama bertahun-tahun memerankan tokoh Jon Snow, Kit pun memiliki beragam pengalaman seru dan menyenangkan. Pertumbuhan karakter seiring berjalannya waktu juga ia rasakan di lokasi syuting.

got

“Kenanganku pasti akan selalu Si Jon Snow yang membosankan. Dan itu akan terus menempel sampai beberapa waktu karena aku sangat menyukainya, dia adalah milikku, dan aku senang memerankannya,” tambahnya.

HBO akan menayangkan musim kedelapan Game of Thrones pada tanggal 14 April mendatang. Para penggemar serial ini sudah tak sabar untuk menyaksikan akhir dari pertempuran memperebutkan Iron Throne di dunia karangan George R.R. Martin ini.