Berita Kampus

Berita KampusMourinho Yakin Derby Manchester Bakal Jadi Laga Sulit

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak menampik kalau laga menghadapi rival sekotanya, Manchester City, akan terasa spesial. Namun, pertandingan bertajuk Derby Manchester itu bukan terasa spesial karena kemenangan sensasional musim lalu di Stadion Etihad.

Pada laga di Liga Inggris 2017-2018 itu, Man United mampu membalikkan keadaan dari tertinggal 2-0 di babak pertama menjadi 2-3 yang bertahan hingga akhir. Banyak yang mengatakan laga tersebut sangat spesial melihat come back yang dilakukan anak asuh Jose Mourinho.

Skuad Manchester City

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Demi Jadi Manusia Barbie, 3 Orang Ini Rela Rogoh Miliaran Rupiah untuk Operasi Plastik ” ]

Namun, pria Portugal itu menekankan bahwa Derby Manchester memang selalu spesial. Ia yakin laga pada pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 itu akan sulit bagi kedua tim.

“Saya pikir Derby Manchester spesial bukan karena apa yang terjadi pada musim lalu. Pertandingan itu spesial karena judulnya adalah Derby Manchester,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari akun Twitter Manchester United oleh Judi Bola Terpercaya, Minggu (11/11/2018).

“Pertandingan akan berjalan sulit melawan tim yang begitu sulit ditaklukkan. Akan tetapi, saya tidak yakin pertandingan itu juga akan berjalan mudah buat mereka,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.

Jose Mourinho