Berita Kampus

Berita KampusNama Ji Chang Wook Terseret dalam Kasus Burning Sun Seungri

 

Kasus Burning Sun Seungri masih juga menyeret nama-nama besar selebriti Korea. Kali ini, aktor tampan Ji Chang Wook disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut.

Nama Ji Chang Wook terseret setelah program Unanswered Question dari SBS menayangkan foto Ji Chang Wook dengan Madam Lin, investor Taiwan yang memiliki saham 20 persen di Burning Sun.

Karena foto tersebut, publik pun mengetahui jika Ji Chang Wook memiliki kedekatan dengan Madam Lin. Kedekatan tersebut lah yang membuat dugaan jika bintang Healer itu terlibat Burning Sun mencuat.

Ji Chang Wook

Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh agensi Ji Chang Wook. Glorious Entertainment selaku agensi sang aktor mengatakan jika Ji Chang Wook tak ada kaitan sama sekali dengan Burning Sun.

Baca Juga :

Reza Rahadian Anggap My Stupid Boss 2 Lebih Fresh dari Film Pertama

“Aktor kami, Ji Chang Wook tidak ada hubungan dengan sosok yang ada di foto dalam siaran tersebut. Sebagai seorang fans, orang tersebut (Madam Lin) meminta foto bersama dan dia (Ji Chang Wook) setuju,” jelas Glorious Entertainment seperti dikutip dari Judi Bola Online, Senin (25/3/2019).

Seungri

“Situasi ini menggiring pada tersebarnya rumor palsu, komentar jahat, dan pelecehan seksual kepada aktor kami, menyebabkan kerusakan pada reptasi aktor kami,” lanjut Glorious Entertainment.

Tak terima aktornya disangkutpautkan dengan skandal Burning Sun, agensi pun bersiap mengambil langkah tegas kepada mereka yang menyebarkan fitnah.

“Kami meminta kalian untuk berhenti menulis, memposting, dan menyebarkan rumor tentang masalah ini. Dengan menggunakan laporan yang kami terima dan secara langsung memonitor (lewat internet), kami akan melakukan yang terbaik dalam melindungi aktor kami,” tegas Glorious Entertainment.

Bantahan Glorious Entertainment itu dibenarkan oleh pihak Unanswered Question. Program SBS TV itu membenarkan jika Ji Chang Wook tak terlibat Burning Sun.

“Kami umumkan jika tidak ada hubungan antara individu dalam foto dan sang aktor,” tutur produser Unanswered Question dilansir Allkpop. – KAMPUSBET