Berita Kampus

Berita KampusNetflix Bakal Hadirkan Serial Baby Shark

Popularitas lagu anak Baby Shark sudah tak bisa dipungkiri lagi. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu fenomenal saat pertama kali dirilis pada November 2015. Hingga kini Baby Shark telah ditonton lebih dari Rp2,2 miliar kali di YouTube.

Kesuksesan besar lagu dari Pinkfong tersebut lantas membuat Netflix tertarik untuk mengembangkannya menjadi sebuah serial. Netflix kabarnya tengah mempersiapkan sebuah serial kartun musikal dengan mengambil karakter-karakter hiu menggemaskan dari Baby Shark.

Baby Shark

Sejauh ini Netflix memang selalu mampu membuat sebuah serial televisi yang menarik untuk ditonton. Tak hanya untuk kalangan remaja dan dewasa, konten untuk anak-anak yang mereka suguhkan juga cukup bervariasi dan menyenangkan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Solskjaer Puji Serangan Balik Mematikan Man United ” ]

Pinkfong juga tengah mempersiapkan lagu anak lain untuk mengulang kesuksesan yang sama seperti Baby Shark. Jika sebelumnya bercerita tentang bayi hiu, kali ini sang konten kreator menyiapkan lagu tentang penguin.

“Kami telah menambahkan ‘unsur K-Pop’ ke dalam lagu-lagu kami, seperti beat yang trendy dan rhythms yang lebih upbeat. Jika kalian pernah mendengar Baby Shark, kalian pasti mengerti betapa pentingnya sebuah kebersamaan. Dalam sebuah grup, kita harus berjalan atau berenang bersama-sama,” kata Seungkyu Lee pada Agen Bola Online.

Lagu edukatif seperti Baby Shark bahkan membuat pasar lagu Korea semakin meningkat. Beberapa perusahaan besar berani untuk membuat lagu edukatif untuk target anak-anak di usia satu hingga empat tahun.