Berita Kampus

Berita Kampus – Neymar dan Mbappe Takkan Hengkang ke Real Madrid

 

Neymar Jr dan Kylian Mbappe takkan dilepas Paris Saint-Germain (PSG) ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2019, termasuk ke Real Madrid sekalipun. Seperti diberitakan Agen Bola Terbaik, Selasa (19/3/2019), PSG tidak berniat melepas keduanya, meski mereka di ambang terkena hukuman dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Les Parisiens –julukan PSG– terus mendapat pantauan dari UEFA, tepatnya Financial Fair Play (FFP). Hal itu karena dalam beberapa musim terakhir, manajemen PSG sangat jorjoran perihal belanja pemain.

Neymar dan Mbappe

Pada bursa transfer musim panas 2017, mereka memecahkan rekor transfer dunia setelah mendaratkan Neymar Jr dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp3,54 triliun). Kemudian semusim kemudian, mereka mempermanenkan Mbappe senilai 180 juta euro atau setara Rp2,9 triliun.

Baca Juga :

Rinov/Pitha Yakin Bisa Raih Gelar Juara Swiss Open 2019

Meski begitu, seperti yang sudah diutarakan di atas, manajemen PSG enggan melepas salah satu atau bahkan keduanya. Padahal, Los Blancos –julukan Madrid– bertekad mendapatkan salah satu dari dua pesepakbola top di atas.

Baru-baru ini, pelatih Madrid Zinedine terang-terangan mengaku tertarik menangani Mbappe. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku sangat menyenangkan dapat membesut pesepakbola sekaliber Mbappe.

Neymar Jr

Di sisi lain, kerabat Mbappe mengatakan sang saudara memiliki keinginan membela Madrid suatu hari nanti. Karena itu, menarik menanti kelanjutan transfer di atas. Andai PSG pada akhirnya luluh, Madrid berpotensi lebih memilih mendatangkan Mbappe ketimbang Neymar. – KAMPUSBET