Berita Kampus

Berita KampusNeymar Lagi-lagi Jadi Pahlawan PSG

 

Neymar lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis. Kali ini Neymar mencetak gol tunggal saat PSG melawat ke markas Bordeaux, Stadion Matmut Atlantique, Sabtu (28/9) waktu setempat.

Les Parisiens kesulitan mencetak gol di sepanjang babak pertama dan harus puas bermain imbang 0-0. Namun, Neymar akhirnya berhasil memecah kebuntuan PSG di menit ke-70.

Bintang asal Brasil itu sukses meneruskan umpan silang Kylian Mbappe yang baru masuk di babak kedua. Gol tersebut menjadi satu-satunya pada pertandingan ini.

PSG Pun berhasil membawa pulang tiga angka dari markas Bordeaux berkat gol semata wayang Neymar. Tambahan tiga angka membuat PSG nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan laga.

 

Baca Juga :

Verstappen Tak Ingin Jadi Penentu Siapa Pembalap Red Bull di Musim Depan

 

Ini menjadi gol ketiga Neymar di Ligue 1. Uniknya, Neymar sering mencetak gol tunggal ketika PSG mengalami kebuntuan di lini depan.

Sebelumnya dilansir Kampusbet, Neymar berhasil mencetak gol tunggal kemenangan PSG dengan skor tipis 1-0 atas Olympique Lyon dan Strasbourg.

Gol-demi gol ini seperti menjawab kritik para suporter PSG yang berang karena ulah Neymar. Fan Les Parisiens kesal kepada Neymar yang sempat berniat hengkang ke klub lamanya, Barcelona.

Namun, negosiasi Barcelona-PSG berakhir alot dan Neymar akhirnya bertahan di Paris. Kini, Neymar secara perlahan mulai mengikis kekesalan fan dengan mencetak gol-gol penting bagi PSG. Kampusbet