Berita Kampus

Berita KampusNicholas Sean Bacakan Surat dari Ahok di Peluncuran Teaser ‘A Man Called Ahok’

Film tentang kehidupan Basuk Tjahaja Purnama dituangkan dalam sebuah film. Film berjudul ‘A Man Called Ahok’ dipersembahkan untuk seorang Ahok.

Hari ini teaser ‘A Man Called Ahok’ diperlihatkan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). Dalam jumpa pers yang pertama ini, anak pertama Ahok, Nicholas Sean datang.

Sambil memegang selembar kertas, Nicholas yang awalnya gugup mengatakan dirinya sangat berterima kasih. Nicholas pun mengatakan membawa surat dari sang ayah, Ahok, yang saat ini masih berada di Mako Brimob.

“Hallo saya Nicholas. Saya ucapkan terima kasih. Untuk film ‘A Man Called Ahok’. Saya membawa surat dari papa,” ucap Nicholas seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Bonus Emas Asian Games Rp 1,5 Miliar, Wajar atau Terlalu Besar? ” ]

Nicholas pun langsung membacakan surat yang dituliskan langsung oleh Ahok dari Mako Brimob.

“Terima kasih pada cast dan kru yang telah bekerja keras membuat film ‘A Man Called Ahok’ sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan misi. Semoga film pertama tentang hidup saya di Belitung Timur ini bisa menjadi inspirasi dan berguna untuk generasi penerus bangsa. Saya ucapkan sukses, sukacita, dan doa saya yang terbaik agar film yang akan dirilis di tahun 2018 dapat ditonton oleh masyarakat. Salam dari Mako Brimob BTP,” begitulah isi surat yang dituliskan oleh Ahok dan dibacakan oleh sang anak Nicholas.

Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta itu dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai Ahok. Selain Daniel Mananta adapun aktor lainnya yakni, Denny Sumargo, Jill Gladys, Ferry Salim, Eriska Rain, Edward Akbar, Donny Damara, dan masih banyak lainnya.

Sampai saat ini jumpa pers masih berlangsung. Film itu pun rencananya akan diluncurkan tahun ini.