Berita Kampus

Berita KampusPark Bo Gum Janji Hadirkan Suasana Konser dalam Fan Meeting di Jakarta

 

Park Bo Gum akan segera menyapa penggemarnya dalam gelaran Fan Meeting bertajuk “Park Bo Gum Asian Tour Good Day” pada Sabtu, 23 Maret 2019 di Kota Kasablanka.

Fan Meeting ini menjadi kali kedua bagi Park Bo Gum dalam kunjungannya ke Indonesia. Setelah sebelumnya pada 14 Januari 2017, aktor Encounter ini menjejakkan kaki di Tanah Air.

Namun dalam acaranya kali ini, Park Bo Gum menjanjikan akan menyuguhkan hal yang berbeda dari tahun lalu. Hal ini berkaitan dengan tema yang dipilih bertajuk Good Day.

park

“Tahun 2017 itu temanya Oh Happy Day, aku ingin semua yang datang merasakan kebahagiaan. Sementara tahun ini aku berharap Fan Meeting nanti menjadi hari yang terbaik untuk kalian,” kata Bo Gum dikutip oleh¬†Judi Bola Online yang ditemui dalam gelaran konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2019.

Baca Juga :

Gelontorkan Dana Rp1 Kuadriliun, Disney Sah Akuisisi Fox

Park Bo Gum kemudian menjelaskan bocoran mengapa ia menyebut Fan Meeting nanti menjadi hari terbaik untuk penggemar.

 park

“Kalau tahun 2017 suasananya Fan Meeting banget, kali ini ada konsernya. Seperti special perfomance, pokoknya aku akan melakukan yang terbaik untuk semuanya,” terangnya.

Park Bo Gum pun berharap jika suasana pada Fan Meeting nanti juga akan meriah seperti dua tahun lalu. Pasalnya, aktor 25 tahun ini masih mengingat betul bagaimana fans menyambutnya dengan antusias.

“Walaupun tempat tinggal kita berbeda jauh dan aku tidak bisa selalu bertemu dengan penggemar, tapi kalian selalu menantikan kehadiranku, terima kasih,” pungkas Bo Gum.