Berita Kampus

Berita KampusPellegrini Tak Sabar Reuni dengan Man City

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku tidak abar melakoni pertandingan melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 24 November 2018 malam WIB. Pasalnya ia akan kembali bertemu dengan mantan klub yang dibelanya dulu.

Ya, Pellegrini memang pernah membela Man City pada musim 2013-2016. Kala itu pelatih berkebangsaan Cile tersebut mampu membantu The Citizens –julukan Man City– meraih satu gelar Liga Inggris (2013-2014) dan dua Piala Liga Inggris (2013-2014 dan 2015-2016). Akan tetapi, kini ia menyambangi Etihad Stadium sebagai lawan dari Man City.

Berita Kampus

Menurut Pellegrini, Man City yang sekarang sudah sangat berkembang. Ia pun mengaku bahwa laga nanti akan terasa sangat spesial karena dirinya akan bertemu dengan klub lamanya itu. Namun, Pellegrini menegaskan akan tetap profesional dan berusaha mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Anti Mulut Blepotan, Begini Tutorial Praktis Bikin Jagung Barbeque ” ]

“Menurut saya Man City telah berkembang di musim ini Saya meninggalkan klub itu beberapa musim yang lalu dan Guardiola telah melanjutkan pekerjaan saya itu. Dia membeli pemain baru dan mencoba meningkatkan tim tersebut,” kata Pellegrini, seperti dilansir dari Agen Judi Online.

Berita Kampus

“Itu akan menjadi laga yang sangat spesial, namun dalam profesi saya sebagai pelatih, Anda terkadang harus bekerja di tempat yang berbeda. Yang paling adalah saya memiliki hubungan yang baik dengan setiap klub yang pernah saya tangani dan saya memiliki tiga musim yang baik di sana (Man City),” pungkasnya.