Berita Kampus

Berita KampusPembajak Website Avengers: Endgame Dapat Hadiah Mahal dari Ryan Reynolds

Ryan Reynolds memberikan hadiah mahal kepada penggemar Deadpool yang mampu membuat website Avengers: Endgame. Ini terjadi setelah Avengers: Infinity War yang tayang pada bulan April 2018, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pun mulai mengira-ngira apa judul yang akan hadir di Avengers 4.

Ada beberapa fan-theory yang bagus mulai bermunculan, dan satu penggemar memutuskan untuk membeli semua nama domain yang didasari dari fan-theory tersebut. Akhirnya, ia berhasil mendapatkan ‘jackpot’, di nama Avengers: Endgame sesuai dengan judul sekuel Avengers: Infinity War. Ia menggunakan situs ini sebagai “tawanan” kepada Marvel Studios, agar ia diberikan tiket premier dari Endgame.

Ia menyambungkan situs tersebut ke trailer Once Upon a Deadpool yang membuat banyak sekali orang kaget akan hal ini.

Meskipun si penggemar ini tidak dapat apa yang ia inginkan dari Marvel Studios, namun Ryan Reynolds turun tangan dan memberikan penggemar itu hadiah mahal. Ini dilakukan sebagai rasa terima kasihnya kepada sang penggemar Deadpool.

Hadiah tersebut berupa Aviation Gin milik Ryan Reynolds, dan Aviation Attaché yang sangat ‘fancy’, serta dibungkus dengan koper unik dari Zero Halliburton.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Courtois Pastikan Madrid Tetap Gemilang meski Tak Bisa Lupakan Ronaldo ” ]

Kopernya sangat keren dan terdapat pula sepasang wireless headphone Master & Dynamic MW60 berwarna hitam yang terinspirasi dari headphones Aviator World War 11. Jika itu dirasa masih belum cukup, terdapat Ryan Reynold menambahkan Aviation Gin & Tonic cocktail kit.

Fans tersebut memang sangat senang mendapatkan hadiah dari Rya Reynolds, namun ia tetap ingin menukar hadiah tersebut dengan tiket premiere untuk Avengers: Endgame, yang lagi-lagi tidak ada orang yang merespon permintaan tersebut.

Namun, ketika ia tahu bahwa hadiah yang diberikan Ryan Reynolds itu seharga hampir menyentuh angka USD1.000 (sekira Rp14 jutaan), ia langsung mengubah pikirannya dan memutuskan menjaga pemberian dari aktor tersebut.

Once Upon a Dedpool, saat ini sedang tayang di pasar Amerika Serikat sampai hari Senin, 24 Desember. Film ini merupakan PG-13 cut dari Deadpool 2 yang mempunyai rated R sebelumya.

Film ini berhasil masuk diurutan sebelas pada box office minggu ini, dengan mendapatkan USD2 juta (sekira Rp29 miliar), angka yang cukup bagus untuk film yang dirilis ulang. Demikian yang dilansir dari Agen Bola Online.