Berita Kampus

Berita KampusPembelian Tiket Konser Backstreet Boys Tak Semudah Bayangan

 

Para penggemar yang tengah berusaha mendapatkan tiket konser Backstreet Boys yang digelar di Jakarta pada 26 Oktober 2019 mendatang kebingungan.

Pasalnya, pada Rabu (8/5) pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan pada media bahwa penjualan tiket akan dimulai hari ini, Kamis (9/5) pada pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys. Sementara, penjualan di situs Traveloka disebut dibuka mulai Jumat (10/5) pukul 10.30 WIB.

Menurut pantauan Judi Bola Online, membeli di situs resmi Backstreet Boys ternyata tak semudah yang dibayangkan. Di bagian Upcoming Events, kolom penjualan tiket di Jakarta, Indonesia berwarna abu-abu, bukan putih seperti di kota-kota lain, misalnya Manila maupun Singapura.

Artinya, tiket tidak dijual bebas di situs resminya. Jika kolom ‘Tickets’ warna abu-abu itu di-klik, akan mengarah pada penjualan paket VIP yang terdiri dari jumpa fan, foto personal serta kartu identitas yang dilaminasi. Tetapi membeli paket itu bukan berarti mendapatkan tiket konser.

 

Baca Juga :

Film ke-23 Detective Conan Kalahkan Avengers: Endgame di Box Office Jepang

 

Kondisi berkebalikan justru terlihat di situs Traveloka. Tiket konser Backstreet Boys sudah bisa dibeli hari ini, dengan cara jauh lebih mudah. Namun saat ini, pada Kamis (9/5) siang, hanya tiga dari lima kelas yang tersisa.

Masing-masing adalah kelas Festival seharga Rp1,98 juta, kelas Yellow seharga Rp3 juta, VVIP seharga Rp4,2 juta. Semua harga di atas sudah termasuk pajak dan biaya admin.

Dalam situs yang sama, mereka mengumumkan bahwa maksimal pembelian tiket delapan lembar per transaksi. Selain itu, juga dijelaskan cara dan langkah membeli tiket konser Backstreet Boys, seperti kebutuhan nomer penduduk dan penukaran tiket dilakukan pada 26 Oktober 2019.

Backstreet Boys pernah amat berjaya di era 90-an, kala wabah boyband melanda dunia. Sejak 1996, mereka konsisten mengeluarkan album demi album sampai yang terbaru, ‘DNA‘ pada 2019. Grup vokal ini juga bertahan dengan digawangi lima personel, tanpa pernah berganti, yaitu AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell dan Kevin Richardson.¬†– KAMPUS BET