Berita Kampus

Berita KampusPemilik Chelsea Roman Abramovich Dilaporkan Sedang Mempersiapkan Untuk Menjual Klub

Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah menyewa bank New York, Raine Group dalam persiapan untuk menjual klub tersebut, menurut Agen Poker Online.

Bank ini dikatakan telah menghargai klub dengan £ 2 miliar dan Chelsea telah melibatkan penasehat mereka setelah mereka membantu Manchester City menjual 13 persen saham di klub ke China Media Capital untuk £ 265m pada tahun 2015.

Tidak jelas apakah mereka akan mencari pemilik baru atau untuk menjual saham di klub yang dibeli Abramovich seharga £ 140 juta pada tahun 2003 tetapi langkah itu datang pada saat kritis bagi Chelsea, yang terlihat kewalahan oleh skala kekayaan klub seperti Manchester City dan Paris Saint Germain.

Berita Kampus

Pada bulan Mei, menyusul sanksi politik Inggris Raya yang diberlakukan atas Rusia sebagai tanggapan atas keracunan Salisbury, Chelsea mengumumkan bahwa Abramovich menunda ekspansi £ 500 juta yang diajukan Stamford Bridge.

Mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, setelah sebelumnya memenuhi syarat untuk kompetisi setiap tahun sejak Abramovich mengambil alih.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Patek Philippe Berbagi Wawasan Tentang Perjalanan World Time ” ]

Mereka juga masih harus meyakinkan Eden Hazard untuk menandatangani kontrak baru atau mengambil risiko harus menjualnya ke Real Madrid musim panas mendatang ketika ia akan memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya.

Chelsea perlu membangun kembali tim di bawah manajer baru Maurizio Sarri setelah membiarkan talenta seperti Mo Salah, Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku meninggalkan klub dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Kampus

Chelsea telah menikmati masa kesuksesan yang panjang sejak Abramovich menyelesaikan pengambilalihannya pada musim panas 2003.

Mereka menjadi klub London pertama yang memenangkan Liga Champions pada 2012, serta mendapatkan lima dari enam gelar liga mereka pada periode ini.

Namun, akhir liga yang lebih tidak konsisten baru-baru ini dan bangkitnya Man City yang kaya uber telah mengakhiri periode dominan ini.