Berita Kampus

Berita Kampus – Pengalaman di Qatar Buat Bagnaia Optimis Sambut MotoGP Argentina 2019

 

Hasil minor yang diterima oleh salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Francesco Bagnaia, ketika menjalani balapan perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Ya, Bagnaia harus menerima kenyataan gagal menyelesaikan balapan.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Bagnaia sebenarnya bisa saja meraih hasil positif atau setidaknya finis di posisi 10 besar. Terlebih Bagnaia memulai balapan di MotoGP Qatar 2019 dengan menempati posisi ke-13.

Francesco Bagnaia

Akan tetapi kenyataannya, Bagnaia justru harus menyelesaikan balapan di MotoGP Qatar 2019 lebih awal. Hal tersebut terjadi setelah Bagnaia terlibat insiden dengan pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, yang membuat aero fairing -nya terlepas dan memutuskan untuk lanjut balapan.

Baca Juga :

3 Pemain yang Wajib Diboyong Zidane ke Real Madrid di Musim Panas 2019

Meski harus menjalani balapan yang tidak menyenangkan di MotoGP Qatar 2019, tak membuat Bagnaia kehilangan hasrat tampil seri selanjutnya. Bahkan, Bagnaia siap belajar dari pengalaman buruk di Sirkuit Qatar untuk bisa meraih hasil positif kala mengaspal di MotoGP Argentina 2019.

Francesco Bagnaia

“Ya, secara keseluruhan saya memang sangat kecewa tidak bisa menyelesaikan balapan di Qatar. Terlebih saya merasa percaya diri sepanjang akhir pekan,” ucap Bagnaia, seperti dilaporkan oleh Agen Bola Terbaik, Rabu (13/3/2019).

“Akan tetapi itu juga memberikan saya pengalaman baru. Saya pun akan belajar dari apa yang kami dapatkan pada balapan kemarin, dan mencoba lebih baik pada balapan-balapan selanjutnya. Itulah yang membuat saya optimis menjalani setiap seri di sini (MotoGP), termasuk Argentina,” tuntasnya. – KAMPUSBET