Berita Kampus

Berita KampusPenis Banteng sampai Durian Ada di Museum Makanan Menjijikkan

Sesuatu yang gila memiliki tempatnya sendiri sekarang ini. Banyak orang yang semakin tertarik lebih jauh mengenai hal-hal aneh bahkan terdengar gila.

Hal ini yang kemudian menjadi inspirasi sebuah museum di Swedia untuk menampilkan sesuatu yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ya, di Disgusting Food Museum yang berlokasi di Malmo, Swedia, di sana Anda bisa melihat berbagai jenis makanan tak biasa seperti tengkorak binatang, jus bola mata domba, hingga menu penis banteng.

Selain itu, ada juga tikus mati dalam anggur Cina, belatung dalam keju, dan belalang pada Vegemite. Semua itu diperlihatkan secara jelas dan Anda yang tidak berani melihatnya dilarang untuk mampir ke museum ini.

Samuel West, kurator dari Disgusting Food Museum mengatakan bahwa museum ini memiliki tujuan untuk menantang persepsi rasa dan membantu pengunjung merenungkan mengapa sebuah kekejian dalam budaya bisa menjadi sumber kelezatan bagi beberapa orang.

“Kemarin ada yang muntah ketika kami membuka kaleng ikan fermentasi. Tapi tidak apa-apa untuk muntah karena di situlah sensasi datang ke sini,” kata Samuel pada Agen Bola Terpercaya.

Lalu, hal yang menarik adalah kehadiran durian yang dianggap memiliki bau yang memabukkan menjadi perawakilan benua Asia sebagai ‘makanan menjijikan’ di museum tersebut.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Twitter Minta Maaf Setelah Isu Rasis Jadi Trending Topic ” ]

Seorang pengunjung asal Australia bernama Daniel Johncock mengatakan bahwa awalnya dirinya skeptis dengan konsep museum makanan menjijikan. Tapi, setelah mampir ke museum ini, dia menyadari hal yang luar biasa.

“Saya menyukainya. Saya pikir ini adalah hal yang menyenangkan untuk melihat-lihat dan membaca tentang semua hal makanan yang menjijikan dari seluruh dunia,” katanya.

Kata Daniel, pengalaman melihat langsung seperti yang dia rasakan sangat berbeda dengan hanya sekadar menontonnya lewat saluran Discovery. So, apakah Anda tertarik untuk melihat dan mencium aroma makanan aneh di selurub dunia ini?