BErita Kampus

Berita KampusPerayaan Ulang Tahun Bruno Mars Termasuk Mendapatkan Serenaded oleh Ed Sheeran

Bruno Mars berusia 33 tahun hari ini, dan pemenang Grammy Award menghabiskan hari itu ditunangkan oleh seseorang yang spesial: Ed Sheeran.

Penyanyi “24K Magic” memposting video di Instagram tentang dirinya sendiri yang menampilkan kacamata tanda tangannya, jaket Versace dan topi ulang tahun emas saat dia duduk di belakang piramida cupcakes dan mungkin kue kue di atasnya. Setiap cupcake memiliki huruf yang mengeja “BRUNO.”

Mars dengan senang hati memotong ke dalam sajian ulang tahunnya saat kamera menyorot penyanyi “Shape of You” yang bernyanyi “Selamat Ulang Tahun.” Dalam penjajarannya, Sheeran mengenakan kemeja putih dan celana bermotif kamuflase. Sementara awal lagu berlangsung tanpa hambatan, ada sedikit perubahan ketika Sheeran memukul lirik “selamat ulang tahun sayang …”

Dia menggantikan “Bruno” dengan “Dua kali Super Bowl melakukan Bruno” sebagai gantinya. Artis “Just The Way You Are” menyukai versi itu persis seperti cara Sheeran menyanyikannya, dilansir Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Facebook Hadirkan Fitur Peta Pintar ” ]

Sambil mengunyah sepotong kue, Mars memerintahkan setelah mendentingkan gelasnya dengan persetujuan, “Sekali lagi!”

Dan begitulah.

Mars mengolok-olok dirinya sendiri dan situasi dalam teks videonya. Dia menulis, “Anda tahu Anda telah membuatnya ketika Anda dapat menyewa Ed Sheeran untuk menyanyikan Anda Selamat Ulang Tahun. #ExtraForever! #HappyBrunoMarsDay!”

Penyanyi ini dinominasikan untuk sejumlah penghargaan di 2018 American Music Awards pada Selasa malam, termasuk Favorite Male Artist – Soul / R & B dan Best Tour. Mars seharusnya ditemani oleh Cardi Bon dengan tur 24K Magic, tetapi dia keluar pada bulan Agustus untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan bayinya, Kulture Kiari Cephus.

Sheeran juga dipuji dengan beberapa nominasi, termasuk Favorite Male Aritst —Pop / Rock and Artist of the Year. Dia dan Mars keduanya dinominasikan dalam kategori Best Tour.

Selamat ulang tahun, Bruno!