Berita Kampus

Berita KampusPatek Philippe Berbagi Wawasan Tentang Perjalanan World Time

Produsen jam tangan Swiss mewah Patek Philippe, yang didirikan pada tahun 1851, memposting postingan Instagram pertamanya pada bulan Maret dan sejak saat itu telah menyenangkan pecinta arloji dengan wawasan bulanan terkait dengan perusahaan, sejarahnya serta produk yang disorot.

Untuk bulan Agustus, perusahaan mengakui “Perjalanan Luar Biasa World Times”, mengundang penggemarnya untuk menjelajahi sejarah di belakang waktu universal dan tantangan yang dihadapi oleh pembuat jam untuk menampilkan beberapa zona waktu hanya dengan satu kali putar.

“Pada tahun 1884, Konferensi Meridian Internasional mengadopsi waktu universal dan dunia secara resmi dibagi menjadi 24 zona waktu. Greenwich Mean Time (GMT) menjadi meridian prinsip,” isi postingan instagram mereka yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Ini kemudian mencatat bahwa itu adalah pembuat jam Genevan independen Louis Cottier yang menemukan mekanisme pertama dan komponen panggilan yang secara bersamaan dan terus menerus menampilkan waktu di semua 24 zona waktu pada 1930-an. “Hal ini direferensikan oleh kota-kota yang dicetak pada dial atau diukir di bezel. Patek Philippe bekerja dengan Cottier untuk mengembangkan dan menghasilkan mekanisme World Time pertama perusahaan.”

[ Baca Juga Berita kampus : ” Fortnite Season 5, 7 Minggu Tantangan dan Bagaimana Menyelesaikannya ? ” ]

Disajikan melalui video dan gambar, ia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa prinsip inti dari mekanisme World Time adalah bahwa nama kota melingkari dial, bersama dengan cincin 24 jam yang berputar. “Prinsip-prinsip tersebut dapat ditemukan di langka Ref. 515 HU Patek Philippe World Time dari 1937, yang memiliki pelat zona waktu tetap yang menunjukkan 28 lokasi dan disk berputar 24 jam.”

“Pada 1950-an, nama-nama kota dipindahkan di bawah kaca kristal dan, untuk pertama kalinya, dua mahkota digunakan untuk mengatur waktu lokal. Hal ini dapat dilihat di Ref. 2523 dari 1954, sebuah mekanisme yang dipatenkan oleh Louis Cottier untuk Patek. Philippe, ” tulis postingan berikutnya.

Koleksi Patek Philippe World Time saat ini dikatakan menampilkan desain kontemporer dan diperbarui yang terinspirasi oleh model tahun 1950-an.

“Dari model Patek Philippe World Time pertama, Ref. 515 HU, yang diperkenalkan pada tahun 1937, hingga jam tangan hari ini, komplikasi World Time memiliki peringkat di antara arloji paling populer Patek Philippe selama lebih dari 80 tahun,” katanya.