Berita Kampus

Berita KampusScaloni Belum Menyerah Bujuk Messi Kembali ke Timnas Argentina

Lionel Messi masih belum memenuhi panggilan mewakili Timnas Argentina dalam beberapa partai internasional terakhir. Tetapi hal tersebut tidak membuat sang pelatih, Lionel Scaloni, menyerah untuk mengajaknya kembali.

Kegagalan di Piala Dunia 2018 kemarin sepertinya masih membekas di hati bintang Barcelona tersebut. Sejak tersingkir di tangan Prancis pada babak 16 besar, Messi belum pernah lagi menunjukkan batang hidungnya bersama Albiceleste.

Bahkan hingga sekarang, ia masih belum memberikan jawaban pasti soal kapan dirinya akan kembali ke timnas. Hal itu jelas membuat Lionel Scaloni sedikit khawatir, sebab tak lama lagi mereka akan menjalani serangkaian laga Copa America 2019 mendatang.

Messi belum menunjukkan itikad untuk memenuhi panggilan timnas, namun Scaloni pantang menyerah. Ia berujar bahwa Messi masih punya utang obrolan dengannya dan suksesor Jorge Sampaoli itu akan memanfaatkan momen itu untuk membujuknya kembali.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 10 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dalam Seminggu ” ]

“Saya tidak sering berbicang dengan Messi, tapi kami punya hubungan yang baik,” ujar Scaloni pada hari Jumat (28/12) waktu setempat, seperti yang dikutip dari Goal.

“Kami akan mencoba mengajaknya bergabung pada 2019 nanti, kami punya obrolan yang tertunda dan kami optimis itu akan berjalan dengan positif. Bagi kami, itu adalah sesuatu yang penting. Pelatih manapun akan senang melatihnya, termasuk saya,” lanjutnya.

Harapan melihat Messi kembali bersama timnas tidak hanya datang dari Scaloni semata. Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, juga pernah menyatakan keinginannya untuk kembali beraksi dengan peraih Ballon d’Or lima kali tersebut suatu hari nanti.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia, dan kami semua berharap ia kembali bersama kami. Terutama jelang Copa America,” tutur Icardi kepada Agen Bola Online usai mengalahkan Meksiko beberapa bulan lalu.

Copa America akan berlangsung di Brasil mulai di sepanjang bulan Juni hingga Juli 2019. Drawing-nya sendiri masih akan digelar pada akhir bulan Januari mendatang