Berita Kampus

Berita KampusPersipura Incar Kemenangan Kedua Atas Madura United Musim Ini

Tim Persipura Jayapura mengincar poin atas tim tuan rumah Madura United dalam laga lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada Sabtu petang sekitar pukul 18.30 WIT.

Pelatih kepala tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Osvaldo Lessa ketika dihubungi Antara dari Kota Jayapura, Jumat (19/10/2018) petang, mengatakan telah merampungkan latihan akhir sejumlah strategi yang akan diterapkan di pertandingan nanti.

“Persiapan sudah ok. Saya sudah evaluasi laga terakhir ketika menjamu Persib Bandung,”, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Menurut dia, tim tuan rumah pada putaran kedua ini banyak berbeda karena telah merekrut sejumlah pemain terbaik untuk mendongkrak penampilan tim.

“Hanya saja, kami juga inginkan poin pada laga besok. Kami ingin menaikkan penampilan tim ke papan atas,” kata Osvaldo Lessa.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tak Ikut Tren Sulam Alis, 4 Seleb Ini Pede yang Alami ” ]

Senada dengan Osvaldo, pemain tengah tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua M Tahir mengatakan hanya kemenanganlah yang akan membawa tim ini ke posisi atas.

“Kami sudah siap bermain 100 persen. Kami tahu tim Madura United merupakan tim dengan materi yang bagus tentunya kami sangat mewaspadai kebangkitan mereka pada putaran kedua ini,” katanya.

Pada putaran pertama lalu tepatnya pertengahan Mei, tim Madura United yang bertandang di markas Persipura Jayapura di berondong enam gol tanpa balas.

Namun berkaca dari beberapa pertemuan terakhir, Madura United lebih diuntungkan untuk meraih poin atas tamunya Persipura Jayapura yang kemungkinan besar tidak diperkuat oleh kapten tim Boaz TE Solossa, Ian Louis Kabes dan pemain sayap Valentino Telaubun karena cidera.

Kedua nama terakhir tadi, sempat bermain ketika Persipura ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung pada pekan lalu, hanya saja harus menepi sebelum laga berakhir karena cidera otot kaki.