Berita Kampus

Berita KampusPertandingan El Clasico Diakui Marcelo sebagai Laga yang Spesial

Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan el clasico yang mana akan berlangsung pada Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB. Pasalnya, Marcelo selalu merasa spesial setiap kali akan bertandingan melawan Barcelona, yang dianggapnya sebagai salah satu pertandingan paling menarik.

Apalagi jika bertanding di markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu seperti merasakan sensasi yang luar biasa karena hampir semua penonton yang hadir mendukung tim Barcelona. Namun, Marcelo menegaskan tekanan itu tak membuatnya takut, justru malahan membuatnya semakin termotivasi.

Marcelo pun berharap Los Merengues –julukan Madrid– bisa fokus pada pertandingan el clasico nanti. Pasalnya, selain karena laga tersebut penuh dengan gengsi, menang atas Barcelona pun dirasa perlu untuk membangkitkan mental Madrid yang dalam beberapa laga terakhir sedang mengalami tren buruk.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Produk Tembakau Alternatif Bisa Digunakan untuk Seseorang yang Ingin Berhenti Merokok ” ]

“Bermain di Stadion Camp Nou dan mewakili tim (Madrid) ini sangatlah indah. Perasaan itu sangat indah karena semua pendukung menentang Anda. Hal tersebut bisa memotivasi Anda,” kata Marcelo, seperti diwartakan Agen Bola Terpercaya, Jumat (26/10/2018).

“Pertandingan itu (Barcelona vs Madrid) adalah sebuah laga yang tim paling sedikit melakukan kesalahan bisa menjadi pemenang. Kami harus fokus. Kami tahu kualitas dan pemain penting yang dimiliki Barcelona di lini serang,” tambah pemain berusia 30 tahun itu.

“Saat saya tiba di Madrid, salah satu tujuannya adalah untuk bisa bermain di laga el clasico dan memenangkannya. Saya sudah melakukan pertandingan seperti itu berkali-kali dan saya selalu merasakan kebahagian setiap kali melawan Barcelona,” pungkasnya.