Berita Kampus

Berita KampusPolisi Jadi Pelatih Gim Mobile Legends

Seorang polisi di provinsi Riau, menjadi coach alias pelatih untuk membantu para pengguna Cube TV menjadi gamer yang lebih baik dalam gim Mobile Legends.

Polisi bernama Fanji Giovani itu menjadi pelatih dalam program masterclass khusus gaming pertama di Indonesia, bertajuk Cube TV Masterclass.

“Program Cube TV Masterclass ini bagus banget dan enggak ada di aplikasi lain. Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam program ini,” dilansir Agen Bola.

Program ini sendiri dipimpin oleh 12 gamer profesional, termasuk Fanji, sebagai coach untuk membahas dua gim online: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM).

Tidak hanya belajar, setiap hari Minggu, para peserta yang terpilih dapat mengikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament untuk bermain bersama para coach dan saling bertanding memperebutkan hadiah US$ 27 ribu (sekitar Rp 393 juta).

Sampai saat ini, sudah lebih dari US$ 20 ribu (sekitar Rp 291 juta) yang sudah dimenangkan oleh para peserta dari total hadiah US$ 40 ribu (sekitar Rp 583 juta).

Sejak diluncurkan pada 13 Agustus 2018, program ini diklaim berhasil menarik perhatian ratusan ribu gamer di Indonesia setiap harinya.

[ Baca Juga Berita Kampus : “ Rupanya Karena Komunitas, Visor Helm KYT Ini Jadi Viral ” ]

 Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV, mengaku puas melihat respons positif dari para gamer dan pengguna Cube TV di Indonesia.

“Setiap harinya tercatat lebih dari 150 ribu orang mengikuti Cube TV Masterclass, bahkan mencapai 200 ribu ketika Sunday Tournament sedang berlangsung. Ini pencapaian yang besar, namun ini hanyalah permulaan. Ke depannya kami berencana untuk menambahkan jenis gim dan jumlah hadiah dari program ini,” papar Aswin.

Aswin menambahkan, pihaknya percaya dapat menemukan bibit-bibit atlet eSport yang baru di Indonesia melalui program ini.

“Cube TV Masterclass bukan hanya soal kuantitas, tapi kualitas. Keseruan Cube TV Masterclass Sunday Tournament merupakan bukti nyata dari kualitas gamer Indonesia.

Kami bangga dapat memotivasi bibit-bibit atlet eSport Indonesia yang baru dan siap untuk terus berkomitmen mendukung industri gaming di Indonesia,” pungkas Aswin.

Saat ini Cube TV Masterclass dan Sunday Tournament akan terus diadakan sampai dengan 2 September 2018. Setelah itu, Cube TV akan menambahkan lebih banyak variasi gim ke dalam program tersebut agar dapat mengakomodir kebutuhan semua pengguna di Indonesia.

Ketentuan dan peraturan terkait program ini dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Berita Kampus