Berita Kampus

Berita KampusPorsche 911 Targa Pernah Menjadi Supercar Patroli Polisi

Kebutuhan kendaraan Polisi dengan kemampuan tenaga mesin besar sejak dulu ternyata sudah ada, dan saat ini mungkin hanya beberapa negara seperti Dubai yang memiliki kendaraan patroli dengan supercar.

Produsen Porsche sendiri pernah membuat lebih dari 1.000 mobil polisi yang dikirim hampir ke seluruh dunia sebagai kampanye yang dilakukan Porsche untuk menumpas kejahatan yang ada pada masa lalu.

Berita Kampus

Salah satunya Belgia yang mendapatkan sekira 20 mobil Porsche 911 Targa. Dan saat ini salah satunya muncul sebagai mobil Polisi setelah pemiliknya melakukan restorasi mobil tersebut.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Taylor Swift Teken Kontrak Baru dengan Universal Music ” ]

Porsche 911 Targa sendiri bukan mobil dengan model sembaranga, dibekali mesin yang dirancang untuk Carrera 2.7 Rs, mobil tersebut mampu meletupkan tenaga mencapai 200 bhp. Tenaga yang cukup besar untuk sebuah mobil patroli kepolisian, dilansir Poker OInline.

Porsche 911 Targe sendiri merupakan model khusus kepolisian yang atapnya bisa dilepas. Tujuannya tak lain untuk membantu mengatur arus bagi petugas diatas mobil sehingga terlihat oleh pengendara lain.

Berita Kampus