Berita Kampus

Berita KampusPorsche Taycan Saingi Pamor Mobil Listrik Tesla

Rencana Porsche akan meluncurkan mobil listrik terbarunya Taycan, ternyata mendapat respon yang cukup besar dari konsumen. Bahkan digadang mobil listrik ini akan menyaingi pamor Tesla.

Dilansir Poker Online, Presiden dan CEO Porsche Amerika Utara, Klaus Zellmer mengungkap bahwa Porsche Taycan telah habis dipesan seluruh konsumen hingga tahun pertama.

Hal menarik lagi yang diklaim Zellmer yakni, seluruh konsumen yang akan membeli Taycan, merupakan pelanggan yang belum memiliki model Porsche. “Seluruh konsumen Taycan merupakan pelanggan baru,” ungkap Zellmer.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Arsenal vs Fulham, Misi The Gunners Bangkit Usai Dibantai ” ]

Ia menambahkan, dari data konsumen yang memesan Taycan, merupakan orang kelas atas yang biasa memiliki mobil premium seperti Audi, BMW dan Mercedes Benz. Bahkan dirinya juga mengungkap bahwa populasi Taycan diklaim mampu menyaingi Tesla nantinya.

Hadirnya Porsche Taycan tentu bisa membuat peluang ditengah pasar mobil listrik yang kini masih dikuasai Tesla. Namun dimasa depan, banyaknya produsen yang akan merilis mobil listrik bisa menjadi perhitungan tersendiri bagi Porsche dan perusahaan automotif yang lebih dulu meluncurkan mobil listriknya.