Berita Kampus

Berita KampusPrediksi Harga, Fitur dan Peluncuran Google Pixel 4

 

Belum genap setahun setelah peluncuran Google Pixel 3, rumor Pixel 4 sudah ramai beredar di media sosial dan media massa. Google meluncurkan ponsel Android pertamanya pada 2016 dan sejak saat itu telah memiliki ‘fanboy’ yang menantikan tanggal peluncuran ponsel terbaru.

Dilansir dari Agen Bola Online, Pixel merupakan ponsel yang menawarkan serangkaian fitur dengan tingkat pemolesan perangkat lunak yang hampir tak tertandingi.

Beberapa rumor yang mulai berhembus mengenai Pixel 4 antara lain fokus utama ponsel tersebut yakni fotografi. Selain itu, TechRadar memproyeksi ponsel tersebut akan meluncur pada Oktober 2019 seperti beberapa Pixel edisi terdahulu.

Sedangkan dari sisi harga diproyeksi mendekati US$1.000. Selama bertahun-tahun, Google telah memilih waktu untuk merilis jajaran Pixel pada paruh kedua. Setelah roller coaster rilis smartphone dari paruh pertama tahun ini mereda.

Baca Juga :

Facebook Larang Pengguna Dukung Separatis Kulit Putih

Selain Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Google diproyeksikan akan meluncurkan Pixel Watch yang rumornya sudah hadir sejak lama.

Dari segi harga, Pixel telah naik dari produk pertamanya hingga sekarang. Dengan fitur-fitur tambahan yang sekarang disertakan dan penekanan umum ponsel premium, Pixel 3 atau setidaknya model XL mungkin menjadi yang pertama dari lini ponsel ini yang menembus batas US$1.000.

Proyeksi Model

Pada tahap ini, TechRadar mengungkap sangat mungkin bahwa Google Pixel 4 masih dalam tahap pengembangan terakhir dan belum memasuki produksi. Indikasi saat ini adalah bahwa Pixel 4 akan tiba dengan desain punch-hole yang digunakan oleh Honor View 20 dan kemudian dibawa oleh garis Samsung Galaxy S10.

Mudah-mudahan ini akan membuat pengakhiran takik besar yang mengganggu Pixel 3 XL. Selain itu, ada kemungkinan bahwa Pixel 4 XL akan hampir bebas bezel.

Dengan Pixel 3, Google benar-benar memamerkan sepenuhnya apa yang mungkin terjadi dengan satu kamera. – KAMPUSBET