Berita Kampus

Berita KampusPunya Anak, Pangeran Harry ‘Curhat’ Kangen Putri Diana

 

Baru memiliki anak yang dilahirkan sang istri Meghan Markle pada Senin (6/5), Pangeran Harry sudah harus meninggalkan keluarga kecilnya ke Belanda untuk tugas negara, yaitu mempresentasikan Invictus Games 2020.

Salah seorang atlet Belanda, Dennis van der Stroon mengungkapkan bahwa Harry banyak membicarakan tentang sang ibu, Putri Diana, dalam kesempatan tersebut. “Ia bilang merindukan ibu rasanya seperti merindukan perlindungan, bagaimana kau membutuhkan hal itu selaku seorang anak dan perasaan itu hancur ketika kau kehilangan ibu,” katanya.

Harry disebut van der Stroon menyatakan bahwa putranya, Archie Harrison, adalah fokus dan tujuan barunya. “Dia terkagum-kagum pada keajaiban itu [anak] dan bagaimana anaknya membuat banyak orang bahagia,” lanjutnya.

“Dia [Harry] bilang dia benar-benar senang sejauh ini putranya amat tenang,” ujar van der Stroon, dilansir dari Agen Bola Terbaik.

 

Baca Juga :

Zayn Malik Bawa ‘Dunia’ Baru pada Lagu Film ‘Aladdin’

 

Peraih medali Invictus Games dan teman Harry, JJ Chalmers berkata bahwa Harry merasa menjadi seorang ayah adalah pekerjaan luar biasa, namun juga melelahkan. “Archie tidur selama 24 jam seperti yang semua bayi lakukan… lalu dia terbangun,” katanya.

“Wajah Harry penuh senyum. Seperti setiap ayah, dia berkilau ketika membicarakan anaknya dan betapa dia bangga pada istrinya dan apa yang kira-kira dilakukannya [Markle] tanpa kehadiran Harry,” ujar Chalmers.

Pada Kamis (9/5), Harry terlihat memakai jaket dengan sulaman bertuliskan ‘Invictus Family’. Di bawahnya, tercantum sulaman lain berbunyi ‘Daddy’. Ada pula sulaman dengan benang kuning mencolok berbunyi, ‘I am Daddy’.

Putri Diana, ibu William dan Harry, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaaan mobil pada Agustus 1997. Peristiwa itu membuat seluruh dunia berduka, publik pun beramai-ramai mengecam ulah paparazi yang dianggap menjadi penyebab kecelakaan.

Saat itu, rumah tangga Putri Diana tengah menjadi sorotan publik. Baik Pangeran Charles suaminya maupun Diana sendiri diduga memiliki kekasih masing-masing. Putri Diana meninggal di usia 36 tahun, ketika William menginjak 15 tahun dan Harry 13 tahun. – KAMPUS BET