Berita Kampus

Berita Kampus – Rabiot Palsu Saksikan Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

 

Ada yang unik di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 31 Maret 2019 malam WIB. Saat itu, laga tersebut disaksikan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, yang terlihat mengenakan topi Les Parisiens –julukan PSG.

Hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi bahwa Rabiot akan berlabuh ke Liverpool atau Tottenham pada bursa transfer musim panas 2019. Sekadar diketahui, saat ini masa depan gelandang berpaspor Prancis itu bersama PSG tidak menentu, mengingat Rabiot belum juga menandatangani kontrak baru. Padahal, masa baktinya bersama PSG akan habis pada 30 Juni 2019.

Adrien Rabiot

Akan tetapi, setelah ditelisik lebih dalam, ternyata itu bukanlah Rabiot. Sosok yang terlihat seperti Rabiot itu adalah fans sejati Liverpool, Conor Deane. Pemuda 21 tahun itu mengaku sebagai fans yang kerap menyaksikan langsung laga-laga Liverpool, baik kandang maupun tandang.

Baca Juga :

Usai Qatar, Dovizioso Yakin Bisa Kembali Kalahkan Marquez di Argentina

Saat ditanya mengapa mengenakan topi PSG, Deane menyebut itu sengaja dilakukannya demi menarik perhatian banyak orang. Topi PSG itu sendiri didapatkan Deane saat menyaksikan laga tandang Liverpool kontra PSG pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2018-2019.

“Ini bukan yang pertama bagi saya dipanggil Rabiot. Jujur, saya seringkali dipanggil Rabiot. Topi PSG yang saya kenakan ini saya dapatkan ketika menyaksikan laga tandang Liverpool di Liga Champions. Saya sering mendapatkan topi saat menyaksikan laga-laga tandang Liverpool di kompetisi Eropa, namun saya menolak saat diberikan topi Man United,” kata Deane mengutip dari Agen Bola Terbaik, Senin (1/4/2019).

Adrien Rabiot

Meski begitu, kehadiran Deane memberikan tuah positif bagi Liverpool. Sebab dalam laga tersebut, The Reds –julukan Liverpool– menang 2-1 sekaligus mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. – KAMPUSBET