Berita Kampus

Berita KampusRafinha Tegaskan Barca Takkan Remehkan Inter

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, memberikan komentar terkait jelang pertandingan yang dijalani klubnya dalam lanjutan Grup B Liga Champions musim 2018-2019 melawan Inter Milan. Rafinha menuntut agar rekan-rekannya tak memandang remeh Inter di laga itu.

Apabila dilihat para pemain yang menghuni skuad masing-masing, Barca memang unggul dibandingkan Inter. Terlebih fakta bahwa Barca bakal tampil di depan pendukungnya sendiri, Estadio Camp Nou, jadi modal tambahan bagi mereka bisa memenangkan laga melawan Inter.

Barcelona

Akan tetapi bukan berarti Barca berhak untuk memandang remeh Inter sebagai calon lawan mereka. Rafinha yang pernah berseragam Inter selama enam bulan –sebagai pemain pinjaman– tahu betul seperti kualitas yang dimiliki oleh klub arahan Luciano Spalletti tersebut.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Kini Ada Vodka Berbahan Dasar Bunga Tulip, Intip Proses Penyulingannya ” ]

“Musim lalu, ada kalanya mereka (Inter]) bermain lebih baik saat melakoni partai tandang. Mereka adalah tim yang sangat terorganisir. Jadi, tidak ada alasan bagi kami menganggap remeh mereka,” ucap Rafinha, seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya, Rabu (24/10/2018).

Inter Milan

“Terlebih pada saat saya masih bermain di sana, tim ini merupakan tim yang tengah berkembang pesat dan terus berubah. Jadi saya rasa apapun bisa terjadi pada pertandingan nanti,” sambung gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Baik Inter dan Barca sendiri sejauh ini sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani. Namun Barca berhak memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions 2018-2019 usai unggul agresivitas gol dari Inter.