Berita Kampus

Berita KampusRaheem Sterling Mengundurkan Diri Dari Skuad Inggris Karena Cedera Punggung

Raheem Sterling telah ditarik dari skuad Inggris untuk menghadapi Spanyol dan Swiss karena cedera punggung, seperti yang telah diumumkan oleh Asosiasi Sepakbola.

Pemain sayap yang telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Premier untuk Manchester City musim ini, adalah satu-satunya pemain dari 23 pemain Gareth Southgate yang tidak dilaporkan di St George’s Park pada Senin malam setelah memberi tahu manajer Inggris tentang masalahnya. Tidak ada pengganti yang akan dipanggil.

Inggris akan berlatih untuk pertama kalinya pada Selasa pagi saat mereka mempersiapkan pembuka Liga UEFA mereka melawan Spanyol di Wembley pada hari Sabtu, dengan pertandingan persahabatan melawan Swiss untuk mengikuti pertandingan di Stadion King Power, Leicester Selasa depan.

Southgate tetap setia dengan 18 dari 23 pemain yang membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia musim panas lalu ketika ia mengumumkan skuad pada hari Kamis, dengan bek sayap Manchester United Ashley Young yang paling terkenal.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Madu Heather Irlandia Sehat Seperti Manuka ” ]

Rekan setim United Luke Shaw mengambil tempat Young, mendapatkan panggilan Inggris pertamanya sejak Maret 2017, sementara gelandang Liverpool Adam Lallana dan bek Burnley James Tarkowski juga termasuk dalam grup, yang telah berada di daftar siaga untuk Piala Dunia.

Bek Liverpool Joe Gomez kembali dalam rencana Southgate setelah absen di turnamen karena cedera, dan penjaga gawang Southhampton, Alex McCarthy, mendapatkan panggilan Inggris pertamanya dalam dua tahun sebagai pengganti kiper pilihan ketiga Nick Pope yang cedera.

Kapten Chelsea Gary Cahill dan striker Leicester City Jamie Vardy keduanya tidak diikutsertakan setelah mengatakan pada Southgate bahwa mereka ingin berkonsentrasi pada karir klub mereka untuk masa mendatang, meskipun tidak ada pemain yang secara resmi pensiun dari sepakbola internasional.

“Dengan kami hanya tiga pertandingan di musim ini, saya merasa ada kontinuitas yang penting sehingga mereka yang bersama kami di musim panas berhak untuk pergi lagi,” kata Southgate pada Agen Bola Terpercaya saat mengumumkan skuadnya. “Orang lain belum benar-benar memiliki kesempatan untuk memaksa diri di depan orang-orang itu.

“Dari sini kami memiliki dua tahun memimpin ke Kejuaraan Eropa, jadi saya ingin kami mencoba dan menangkap apa yang kami miliki musim panas ini dan mengapa mereka merasa itu berjalan dengan baik – tetapi, setelah kami melalui kamp ini, akan ada persaingan dari orang lain. Orang-orang harus bermain pada level yang bagus untuk mempertahankan tempat mereka. “